Nokia 8 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Tak Sampai Rp7 Juta!

Peluncuran Resmi Nokia 8 di Indonesia
Peluncuran Resmi Nokia 8 di Indonesia

RANCAH POST – Seperti yang dijanjikan sebelumnya, perusahaan smartphone HMD Global akhirnya resmi meluncurkan smartphone flagship Nokia 8 di pasar Indonesia pada hari Selasa (13/2). Pertanyaannya, berapakah banderol harga resmi Nokia 8?

Menariknya, saat dirilis resmi di Jakarta, Nokia 8 di Indonesia dibanderol harga tak sampai Rp7 jutaan. HMD melepas penantang LG V30 Plus di Tanah Air lebih murah dari pasar lain, yakni Rp 6.499.000.

Tak hanya itu, smartphone bertenaga chipset Qualcomm Snapdragon 835 itu akan dijual secara flash sale di peritel Lazada Indonesia pada tanggal 15 Februari dengan dibanderol harga lebih murah, yaitu hanya Rp 5.999.000.

Masuknya handphone Nokia 8 di pasar Indonesia menambah portfolio smartphone Android HMD Global, tercatat perusahaan telah memiliki Nokia 6, Nokia 5, Nokia 3, dan Nokia 2 yang sudah resmi dijual di Tanah Air.

Seperti diketahui, spesifikasi Nokia 8 menawarkan gaharnya prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Sehingga ponsel didapuk sebagai perangkat kedua dengan chipset unggulan SD835 yang resmi dijual di Indonesia setelah V30 Plus.

Gaharnya chipset dipadukan dengan kapasitas RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB, dan telah disediakan slot kartu microSD untuk memperluas memori eksternal.

Spesifikasi dan fitur lain yang dibawa ponsel Nokia 8 meliputi bentang layar 5.3 inci dengan resolusi Ultra HD, kamera ganda masing-masing 13MP dengan lensa Carl Zeiss, kamera selfie 13MP, Android Nougat v7.1.1, sensor sidik jari, dan baterai 3090 mAh.

Meski masih menggunakan sistem operasi jadul, namun HMD Global telah memastikan bahwa Nokia 8 akan segera mendapatkan update OS terbaru Android Oreo 8.0.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Nokia 8, Flagship Dual Kamera Belakang

Nokia 8 tersedia dalam empat varian warna, seperti Polished Copper, Polished Blue, Tempered Blue and Steel.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama