ASUS Zenfone 5 Lite Bakal Usung Fitur Layar Penuh dan Empat Kamera

ASUS Zenfone 5 Lite Quad Camera
ASUS Zenfone 5 Lite Quad Camera

RANCAH POST – Jelang gelaran Mobile World Congress (MWC) di Spanyol akhir bulan ini, pabrikan smartphone ASUS kembali dibocorkan telah mempersiapkan perangkat Zenfone 5 Lite yang dibekali spesifikasi layar penuh dan fitur empat kamera.

Menurut Evan Blass, ASUS Zenfone 5 Lite akan disematkan fitur layar penuh dengan resolusi 2160 x 1080 piksel (FHD+) yang menghasilkan aspek rasio 18:9, dan dipersenjatai empat buah kamera.

Lebih lanjut, pemilik akun @evleaks juga mengemukakan bahwa empat kamera Zenfone 5 Lite terdiri dari dua sensor 20 megapiksel di depan, dan dua sensor 16 megapiksel di bagian depan.

Selain membocorkan spesifikasi ponsel, pembocor gadget kenamaan juga mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan bagaimana render resmi ASUS Zenfone 5 Lite.

Berdasarkan gambar render, Zenfone 5 Lite memiliki kelir berwarna putih, namun dapat dipastikan handset juga akan tersedia dalam pilihan warna lain saat dirilis nanti.

Dari apa yang terlihat dalam gambar, ponsel tampaknya akan memiliki bezel tipis, tak ada tombol Home pada panel bagian bawah. Pada panel atas, tampak dua sensor kamera , flash LED, speaker dan sensor lain.

Sementara di bagian belakang, Zenfone 5 Lite akan menawarkan desain dual kamera yang diletakkan secara vertikal, flash LED di samping, dan sensor sidik jari berada tepat di bawah kamera.

BACA JUGA: ASUS Zenfone 5 Lite (ZC600KL) Bakal Disokong Chipset Snapdragon?

Kian terungkapnya sosok ASUS Zenfone 5 Lite, semoga saja perusahaan elektronik asal Taiwan itu akan merilis perangkat pada ajang MWC akhir bulan ini bersama varian Zenfone 5 lain.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama