Rilis Akhir Bulan Ini, Infinix Zero 5 Rampungkan Sertifikasi TKDN

1
Infinix Zero 5 Rilis di Indonesia
Infinix Zero 5 Rilis di Indonesia

RANCAH POST – Jelang peluncuran resmi yang diperkirakan akan digelar akhir bulan Januari, Infinix akhirnya merampungkan proses sertifikasi TKDN di Kemenperin untuk smartphone anyar Zero 5 (X603-LTE).

Menurut situs TKDN, ponsel dengan nomor model Infinix X603-LTE itu telah berhasil melewati standar TKDN yang ditentukan di Indonesia. Disertifikasi hari ini, Infinix Zero 5 mengantongi nilai sebesar 30.63%.

Bocoran peluncuran resmi smartphone dual kamera belakang Infinix Zero 5 di Indonesia sudah beredar di jagat ponsel, dimana ponsel dikabarkan akan meluncur pada tanggal 25 Januari mendatang.

Sebelumnya, banderol harga Infinix Zero 5 juga sempat dibocorkan oleh akun Twitter @herrysw melalui screenshot halaman produk Lazada Indonesia beberapa waktu lalu.

Menurut screenshot yang diunggah, Infinix Zero 5 akan dibanderol harga Rp3.499.000. Bocoran juga menunjukkan bahwa handset akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Bordeaux Red dan Sandstone Black.

Rilis Akhir Bulan Ini, Infinix Zero 5 Rampungkan Sertifikasi TKDN
Infinix Zero 5 X603-LTE. (TKDN)

Infinix Zero 5 pertama kali dirilis pada pertengahan November tahun lalu, ponsel menawarkan layar 5.98 inci, resolusi FHD, chipset MediaTek Helio P25, RAM 6GB, dan memori internal 64GB/128GB.

Urusan pencitraan, Infinix Zero 5 disematkan dual kamera di bagian belakang dengan konfigurasi 12 megapiksel + 13 megapiksel berbekal 2x zoom optik. Sedangkan di depan, ada kamera selfie 16 megapiksel.

Zero 5 menjalankan sistem operasi XOS berdasarkan Android v7.0 Nougat, dan telah diberi daya dari sebuah baterai yang memiliki kapasitas 4350 mAh.

Selain kamera ganda, kelebihan Infinix Zero 5 antara lain kehadiran dual SIM, pemindai sidik jari, port USB tipe-C, dan memiliki slot kartu microSD terpisah.

BACA JUGA: Harga Infinix Zero 5 dan Spesifikasi

Saat meluncur di India, Zero 5 dibanderol harga INR17.999 atau setara kisaran Rp3.7 jutaan.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here