Harga Infinix Zero 5 dan Spesifikasi, Dibekali 6GB RAM dan Fitur Kamera Ganda

Infinix Zero 5
Infinix Zero 5

RANCAH POSTHarga Infinix Zero 5. Infinix resmi memperkenalkan smartphone Android terbarunya, Zero 5 dalam sebuah acara di Dubai, UAE. Smartphone ini menjagokan fitur dual kamera, dan spesifikasi yang tinggi di kelasnya. Mau tau spesifikasinya?

Infinix akhirnya resmi memperkenalkan ponsel Android terbaru mereka, Infinix Zero 5 dalam sebuah acara khusus di Dubai, UEA. ponsel ini hadir dengan beberapa fitur menarik. Salah satunya adalah dukungan kamera ganda. Disamping itu, ponsel ini juga menawarkan dukungan spesifikasi memukau yang cukup keren di kelasnya.

Infnix Zero 5 juga mengikuti trend saat ini, dimana ia hadir dengan balutan bodi berbahan logam yang disusun secara unibody. Ponsel ini juga tampak mirip dengan Huawei P9 dari sisi belakang, khususnya di bagian kamera dan sekitarnya.

Saat ini Infinix Zero 5 juga menawarkan pilihan warna Champagne Gold dan Bordeaux Red. Sebenarnya ada varian warna lain, yakni Sandstone Black yang khusus untuk seri Zero 5 Pro saja.

Spesifikasi Infinix Zero 5

Infinix Zero 5 ini sendiri hadir dengan menawarkan spesifikasi yang cukup cakap. Dibekali sebuah layar FullHD dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, berukuran 5,98 inci.

Layar Infinix Zero 5 juga memiliki ketahanan yang cukup bisa diandalkan dengan hadirnya Gorilla Glass 3 sebagai pelindung, dan desain menawan dari dukungan teknologi 2.5D curved glass. Layar Infinix Zero 5 ini juga memiliki kelebihan lain, berupa 85% NTSC Color Gamut.

Disamping itu semua, Infinix Zero 5 ini juga dibalut dengan desain premium berbahan metal dengan gaya unibody yang memiliki ukuran cukup kompak, yakni 166,38 x 82,38 x 7,95 mm dengan bobot ponsel mencapai 197 gram.

Adapun untuk sisi performa, Infinix mengusung dukungan porosesor kelas kakap dari MediaTek, yakni MediaTek Helio P25 dengan dukungan CPU octa-core berkecepatan hingga 2,6 Ghz. Ponsel ini juga didukung dengan GPU Mali-T880 sebagai pemacu grafis, yang membuat performa ponsel ini meningkat drastis.

Sementara itu, memori 6GB RAM LPDDR4X juga hadir di ponsel ini. Dengan kapasitas RAM sebesar itu, rasnaya tak aneh jika ia akan mampu memberikan performa terbaiknya. Sementara untuk memori, ponsel ini menawarkan 64GB ROM di seri standar yang bisa diperluas hingga 128GB dengan dukungan slot microSD.

Infinix juga membekali seri Zero 5 ini dengan dukungan OS Android 7.0 Nougat sebagai OS bawaan. Dan jangan lupa, bahwa dengan XOS 3.0 sebagai user interface andalannya, ponsel ini akan memberikan kualitas terbaiknya.

Kamera pada Infinix Zero 5 juga tidak boleh diremehkan. Ponsel ini dibekali dengan dukungan kamera ganda di punggungnya, yang memakai sensor wide-angle 12MP Sony IMX386 f/2.0 dan 13MP Samsung S5K3M3 f/2.6 dengan dukungan fitur 2x optical zoom dan dual LED Flash.

Dan di bagian depan, sebuah kamera selfie 16MP dibekalkan di ponsel ini. Menggunakan sensor Samsung S5K3P8 dengan aperture f/2.0 dan didukung LED Flash pula.

Infinix Zero 5 ini juga dibekali teknologi 4G LTE sebagai fitur koneksi utama, khususnya untuk koneksi mobile. Ditambah dengan fitur WiFi Direct dan teknologi Bluetooth v4.2. Smartphone ini juga menawarkan dukungan Bluetooth 4.2 dan teknologi USB tipe-C.

Infinix Zero 5 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4350 mAh sebagai sumber tenaga utama ponsel. Disamping itu, hadir pula dukungan fast charging dan dual-SIM.

Harga Infinix Zero 5 dan Spesifikasi, Dibekali 6GB RAM dan Fitur Kamera Ganda

Spesifikasi Lengkap Infinix Zero 5

JaringanGSM / HSPA / LTE
Bodi166,38 x 82,38 x 7,95 inci, 197 gram
Layar5,98 inci, 1080 x 1920 piksel, Gorilla Glass 3, 2.5D glass
OSAndroid 7.0 Nougat (XOS 3.0)
ChipsetMediaTek Helio P25, octa-core 2,6 GHz
GPUMali-T880
MemoriRAM 6GB, 64GB ROM, 128GB microSD
Kamera UtamaDual 12MP + 13MP, dual LED Flash, 2x optical zoom, PDAF
Kamera Depan16MP, f/2.0, LED Flash
WLANWiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth4.2, A2DP
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
USBUSB tipe-C
Sensor Accelerometer, Proximity, Ambient light, Gyroscope
Baterai4350 mAh, fast charging
WarnaChampagne Gold, Bordeaux Red
HargaRp3.499.000,-

Harga Infinix Zero 5

Harga Infinix Zero 5 juga tampaknya tidak terlalu mahal untuk smartphone sekelasnya. Setidaknya dikalangan smartphone dengan memori RAM berukuran 6GB, ponsel ini terbilang masuk jajaran terjangkau.

Meski untuk seri Pro sendiri dibanderol sedikit lebih mahal. Namun spesifikais keduanya cukup untuk membuat mereka dikatakan sebagai seri smartphone premium murah seperti Xiaomi misalnya.

Untuk harga Infinix Zero 5 ini sendiri sementara dibanderol mulai Rp3,499.000, dan baru perangkat segera tersedia eksklusif di Lazada Indonesia.

Ponsel ini menawarkan dua pilihan warna utama, yakni Champagne Gold dan Bordeaux Red.

BACA JUGA :

Nah, demikian itulah harga dan spesifikasi Infinix Zero 5. Ponsel premium dengan harga terjangkau dari Infinix, lengkap dengan 6GB RAM dan kamera ganda.

Loading...

2 KOMENTAR

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama