Kamis, 24 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Redmi 5A Bakal Dijual Flash Sale Tiap Hari, Catat Tanggalnya!

Xiaomi Redmi 5A Bakal Dijual Flash Sale Tiap Hari, Catat Tanggalnya!

RANCAH POSTXiaomi sukses mengobrak-abrik pasar smartphone Indonesia berkat harga Redmi 5A yang dibanderol tidak sampai Rp1 jutaan. Animo masyarakat membludak di situs Lazada acapkali digelar flash sale.

Sejak pertama kali dijual secara flash sale di Lazada pada tanggal 27 Desember tahun lalu, situs ecommerce itu kerap kewalahan menampung peminat yang berduyun-duyun ingin memboyong handphone Xiaomi Redmi 5A.

Empat kali sudah flash sale Redmi 5A digelar di Lazada, namun tak sedikit masyarakat menerima kekecewaan teramat mendalam lantaran tidak kebagian stok handphone Xiaomi yang lagi booming itu.

Sekarang, kabar baik telah menghampiri para Mifans di Tanah Air yang selalu saja sial tidak kebagian stok bahkan mendapati error saat flash sale Redmi 5A digelar.

Betapa tidak, situs ecommerce besutan Alibaba itu telah dilaporkan akan menggelar penjualan flash sale Xiaomi Redmi 5A tiap hari mulai tanggal 30 Januari.

Selama enam hari, hingga tanggal 4 Februari, Lazada Indonesia akan menggelar kampanye belanja online menyambut Imlek bertema Borong Shay, dan Redmi 5A bakal menjadi bintang tamu flash sale.

Namun demikian, dalam flash sale nanti, ketersediaan atau stok Xiaomi Redmi 5A dikatakan sangat terbatas. Hal ini dikarenakan stok dari Xiaomi memang terbatas.

BACA JUGA: Unboxing Xiaomi Redmi 5A Indonesia

Seperti diketahui, baru-baru ini Xiaomi juga merilis ponsel Redmi 5A di Vietnam. Bahkan, harga rilis di negara tersebut dibanderol lebih murah dibanding saat rilis di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,962FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan