Kamis, 24 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Di Negara Ini, Xiaomi Redmi 5A Dijual Lebih Murah dari Indonesia

Di Negara Ini, Xiaomi Redmi 5A Dijual Lebih Murah dari Indonesia

RANCAH POST – Kembali berlanjut, setelah merilis Xiaomi Redmi 5A di Indonesia dengan banderol mencengangkan. Pabrikan smartphone Cina kembali berulah di Vietnam setelah merilis perangkat dengan banderol harga murah, bahkan lebih murah dari harga resmi di Indonesia.

Padahal, jika menengok saat Redmi 5A dirilis perdana di Cina beberapa waktu lalu, ponsel generasi penerus Xiaomi Redmi 4A itu dibanderol harga di atas Rp1 jutaan, tepatnya CNY599.

Namun tidak demikian bagi Xiaomi, saat rilis resmi di Indonesia harga Redmi 5A dibanderol cukup murah dibanding ponsel sekelas, dan tak heran bila kemudian publik heboh.

Begitu pula saat dirilis resmi di Vietnam, Xiaomi secara mengejutkan merilis Redmi 5A dengan membawa banderol resmi VND1.790.000 atau setara sekitar Rp980.000.

Sudah barang tentu banderol harga resmi Xiaomi Redmi 5A di Vietnam tersebut sedikit lebih murah dibanding saat melenggang resmi di Tanah Air.

Rupanya, Xiaomi kembali menerapkan strategi pemasaran yang sama di Vietnam untuk naik kasta di pasar negara tersebut, seperti halnya di Indonesia akhir tahun lalu.

Menurut situs resmi, Xiaomi Redmi 5A akan dijual flash sale secara eksklusif di Lazada Vietnam pada hari Senin (22/1) mulai pukul 11.00 waktu setempat.

BACA JUGA: Nabung Demi Xiaomi Redmi 5A, Bocah Kelas 7 Rela Tidak Jajan di Sekolah

Kehadiran smartphone murah Xiaomi di Vietnam tentu akan membuat kegirangan Mifans, seperti halnya Mifans Indonesia yang antusias berebutan membeli handphone secara flash sale di ecommerce.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,962FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan