ASUS Zenfone 5 Max Kantongi Sertifikat WiFi

HP ASUS Zenfone 4 Max
HP ASUS Zenfone 4 Max

RANCAH POST – Sebuah ponsel misterius besutan pabrikan elektronik asal Taiwan dengan nomor model ASUS_X00QD telah resmi mengantongi sertifikat dari WiFi Alliance.

ASUS_X00QD telah dispekulasikan di jagat bocoran bahwa ponsel berbasis Android ini akan melenggang membawa nama resmi sebagai ASUS Zenfone 5 Max.

Menurut situs WiFi Alliance, terungkap bahwa handphone dengan nomor model ASUS_X00QD ini akan berjalan pada sistem operasi Android Oreo 8.0, dan mendukung konektivitas WiFi 802.11 ac.

Masih minimnya bocoran, menggiring spekulasi lain bahwasannya perangkat ASUS_X00QD kemungkinan akan menjadi smartphone top mid-range dari lini Zenfone 5.

ASUS Zenfone 5 Max Kantongi Sertifikat WiFi
ASUS_X00QD. (WIFIALLIANCE)

Awal bulan ini ASUS juga kedapatan mengantongi sertifikasi untuk ponsel baru Zenfone 5 Lite di Rusia. Sertifikasi mengungkapkan bahwa Zenfone 5 Lite disokong chipset Snapdragon, layar 6 inci dengan aspek rasio 18:9.

Maka dari itu, ponsel ASUS_X00QD diharapkan akan menawarkan spesifikasi lebih tinggi, mengadopsi layar kekinian dan juga menawarkan layar dengan aspek rasio 18:9.

Menengok ke belakang, Zenfone 3S Max memiliki nomor model ASUS_X00GD, sedangkan Zenfone 4 Max yang dirilis bulan Juli tahun lalu mengusung nomode model ASUS_X00ID.

BACA JUGA: ASUS Zenfone 5 Bakal Hadir Bulan Maret 2018?

Melihat nomor-nomor model sang pendahulu tersebut, dugaan kuat bahwa ASUS_X00QD akan dirilis sebagai Zenfone 5 Max. Handset kemungkinan akan diresmikan sekitar bulan Juli tahun ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama