Nggak Jadi Baper, 10 Parodi Film Dilan Ini Justru Bikin Ketawa Ngakak

Nggak Jadi Baper 10 Parodi Film Dilan Ini Justru Bikin Ketawa Ngakak
Nggak Jadi Baper 10 Parodi Film Dilan Ini Justru Bikin Ketawa Ngakak

RANCAH POST – Film Dilan 1990 saat ini sedang digandrungi oleh banyak penonton, dari mulai remaja hingga orang dewasa yang ingin bernostalgia. Film ini memiliki banyak sekali peminta karena diambil dari sebuah cerita novel yang sangat laris di masanya.

Apalagi film ini menyuguhkan kata-kata romantis Dilan yang sangat unik dan juga beda dari yang lain.

Saking polulernya film ini, tanga-tangan kreatif orang Indonesia mulai ramai membuat foto serta video parodi tentang film yang dibintangi Iqbal CJR ini.

Bukannya bikin baper kaya film aslinya, parodi-parodi ini justru membuat yang melihat ketawa ngakak sampai sakit perut.

Berikut ini 10 parodi film dilan yang dijamin bikin kamu nggak sanggup lihat dengan muka datar.

10 Parodi Film Dilan

Warisan Emak


Yang satu ini si Dilannya udah terlanjur kesel dengan emak-emak nih, jadi meskipun Milea cantik, gara-gara sering ngidupin sein kiri belok ke kanan, jadi belum jatuh cinta deh.

Kirain namanya Dilan


Makanya, kalau ngerayu cewek jangan pakai ramal-ramalan, tuh kan jadi salah faham. Kalau kaya gini sih judulnya udah bukan Dilan lagi.

Sama-sama Dilan


Dilan di film itu dikenal dengan sifat romantis dan juga tampang cakepnya. Yang ini Dilan juga sih tapi lain lagi ceritanya.

Ketika Dilan ditilang


Gara-gara seneng ngegombal dan berlaku romantis, ditilang polisi pun tetap berlaku romantis. Lah emang mempan?

Salah film


Ya namanya juga manusia, wajar dong kalau keder sedikit. Sama halnya sama Dilan, gara-gara keder dan terlalu banyak berkata gombal, jadinya salah film deh.

Oh gitu…


Film Dilan jadi sangat terkenal, hingga gombalannya menjadi viral karena pakai bahasa Indonesia, coba kalau bahasa Thailand, yakin bikin baper?

Dilan dewasa


Manusia itu tidak kekal abadi, yang ganteng saat muda, belum tentu ganteng juga ketika tua. Kalau tuanya si Dilan masih ganteng gak?

Dilan mantan boyband


Ternyata film Dilan banyak bikin orang baper bukan karena kata-kata penuh makna yang bisa bikin meleleh saja. Tapi karena pemerannya juga mantan Boyband, gombal dikit aja bikin fangirl malu-malu kucing.

Dilan belum puber


Selera wanita memang berbeda, ada yang suka cowok bersih tanpa kumis atau jenggot ada pula yang sebaliknya. Nah kalau Milea seleranya seperti mas jenggot kaya gini, Dilan jadi sedih dong.

Demam Via Vallen

BACA JUGA

Karena masih SMA, Dilan tentunya harus jadi anak hits dong. Makanya wajib tau musik-musik masa kini. Kaya lagunya Via Vallen misalnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama