Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Tentainment Selalu Bikin Salah Fokus, Ini 10 Coretan di Belakang Truk yang Jadi...

Selalu Bikin Salah Fokus, Ini 10 Coretan di Belakang Truk yang Jadi Hiburan di Jalanan

RANCAH POST – Bagi kamu yang sering mengendarai kendaraan bermotor terutama di jalan raya, tentunya akan sangat familiar dengan kepadatan serta kesibukan lalu lintas disana.

Bukan hanya itu saja, sejumlah keanehan serta keunikan pun sering menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi obat mata dan juga hati yang kesal dengan kemacetan.

Namun tentu saja kendaraan yang cukup mencolok dan memenuhi hampir seluruh jalan adalah truk.

Ukurannya yang besar sehingga suit sekali disalip kadang membuat kita kesal. Namun ketika melihat tulisan dbelakang truk tersebut yang biasanya bikin salfok dan ketawa, bete dan kesal yang dirasakan pun hilang seketika.

Berikut ini 10 coretan di belakang truk yang unik dan juga bikin ngakak sendiri.

10 Coretan di Belakang Truk

Serba salah


‘Pergi di cari pulang di marahi, sintamu tak seberat muatanku’, duh kok jadi serba salah gini ya, si abang curhat nih!

Dua anak cukup


Seperti kata pepatah ‘banyak anak banyak rezeki’, tapi sebagai warga negara yang baik sudah sepantasnya untuk mengikuti program pemerintah yaitu dua anak cukup. Tapi ingat kalau istri satu aja cukup, kalau dua siap siap bangkrut.

Belahan jiwaku

Belahan Jiwaku
Belahan Jiwaku

Gambar yang satu ini dijamin biki jomblo yang lihat kesel. Duhh abang yang punya truknya nggak kalah romantis nih dari Dilan.

Pulang karena cinta


Abang truk yang satu ini nampaknya orang yang sangat romantis dan setia, lihat aja tulisan dibelakang truknya. Bikin meleleh banget nggak sih?

Istrimu bekas pacarku


Abang yang punya mobil sepertinya belum bisa move on nih dari si mantan. Udah lah bang ikhlasin aja, barang bekas kan emang untuk dibuang!

Doa membawa berkah


Yang punya truk ini sepertinya sosok yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai agama. Sama orang lain aja ngingetin doa, apalagi dirinya sendiri, iya kan?

Masalah buat loe


Bukannya bikin ngilangin bete, tulisan dibelakang truk yang satu ini justru berasa ngajak berantem. Itu gambar kok gitu amat ya?

Nafkahku demi desahmu


Nggak bikin ketawa, tulisan di belakang truk ini justru membuat yang lihat mikir keras. Duhh kok ambigu banget ya kata-katanya.

Lipstik mahal


Cewek siapa sih yang nggak suka dandan, apalagi memoles bibirnya dengan warna yang menarik. Tapi abang ini punya pesan nih ‘Lipstick boleh mahal, tapi bibir jangan murahan’.

Bukan kutunggu jandamu

BACA JUGA

Kalau ada lagu yang punya judul kutunggu jandamu, abang yang punya truk ini ternyata sudah menyerah dan memilih merelakan kekasih tercinta bahagia dengan pilihannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan