Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Tentainment 10 Bocah Ini Dibesarkan Oleh Binatang, Kisahnya Bikin Haru

10 Bocah Ini Dibesarkan Oleh Binatang, Kisahnya Bikin Haru

RANCAH POST – Seorang anak dari mulai baru dilahirkan sampai tumbuh besar sudah seharusnya dibesarkan oleh orang tua mereka sendiri. Dengan begitu anak-anak tersebut akan tumbuh dengan penuh kasih sayang dan juga contoh yang baik dari orang tuanya.

Namun sejumlah anak di dunia nyatanya tidak mendapatkan keberuntungan seperti anak pada umumnya.

Dari sejak tidak mengerti apa-apa, mereka justru dibesarkan oleh binatang. Bahkan sebagian besar dari mereka justru tumbuh kebiasaan dari binatang yang menjadi pengasuhnya tersebut.

Berikut ini 10 anak yang dibesarkan oleh binatang yang bahkan tumbuh dengan prilaku dan sifat binatang asuhnya seperti dilansir Brilio.net.

10 Anak yang Dibesarkan Oleh Binatang

Dina Sanichar


Bocah yang hiduo di Sekandra India ini dibesarkan oleh Srigala. Dina hidup di Goa bersama dengan kawanan binatang tersebut. Ia ditemukan oleh pemburu dan memiliki gerakan serta makan mirip binatang asuhnya.

Rochom P’ngieng


Gadis ini berpisah dari keluarganya 20 tahun lamanya, saat ia masih umur 8 tahun ia hilang. Rupanya ia dirawat oleh kera.

Bocah dibesarkan kambing


Tahun 1990 lalu, ditemukan seorang bocah di pegunungan Andes di Peru, Bocah tersebut bersama dengan kawanan kambing. Diduga bocah tersebut hidup dengan hewan pemakan rumput tersebut.

Lyokha


Tahun 2007, polisi dari Rusia menemukan bocah 10 tahun yang sedang kedinginan, namun ketika akan ditolong ia justru menggigit tangan polisi tersebut. Bocah tersebut diduga sejak lama hidup dengan serigala.

Amala dan Kamala


Lagi lagi dua orang gadis ditemukan di tengah-tengah para srigala. Mereka pun bertingkah laku layaknya seorang srigala.

Bello


Bello merupakan bocah yang berasal dari Nigeria yang ditemukan bersama dengan kawanan simpanse. Bello mengalami kelainan mental, ia bertingkah laku layaknya simpanse.

Vanya Yudin


Bocah ini ditemukan dalam sebuah apartemen kecil dengan burung. Bocah tersebut juga dirawat dengan cara yang sama oleh ibunya.

John Sembuya


Usai sang ayang membunuh ibunya, bocah ini lari ke dalam hutan, ia pun hiduo dengan para monyet dan ketika ditemukan ia telah bersikap seperti monyet.

Ivan Misukhov


Bocah asal Moscow ini diadopsi oleh sekawanan anjing. Ia hidup dengan hewan tersebut sejak berusia empat tahun.

Oxana Malaya

BACA JUGA

Tahun 1991 Oxana ditemukan berada di rumah anjing. Saat ditemukan dirinya telah bertingkah laku seperti anjing. Ia diduga tingga dalam rumah anjing karena orang tuanya yang memang merupakan pecandu alkohol melupakannya dan meninggalkannya di luar rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan