Harbolnas 2017, Lazada Jual Samsung Galaxy Note 8 Hanya Rp2 Jutaan?

Samsung Galaxy Note 8 Lazada Indonesia
Samsung Galaxy Note 8 Lazada Indonesia

RANCAH POSTHarbolnas adalah kependekan dari Hari Belanja Online Nasional, sebuah event tahunan belanja online yang paling dinanti para pehobi belanja lantaran menawarkan promo hingga diskon gila-gilaan.

Dari tahun ke tahun, Harbolnas kerap diwarnai oleh diskon palsu alias harga dinaikkan terlebih dahulu untuk kemudian didiskon segede mungkin untuk menarik calon pembeli.

Pada gelaran Harbolnas 2017 kali ini, Lazada Indonesia menjual handphone Samsung Galaxy Note 8 dengan banderol harga sangat tidak wajar dan patut untuk dicurigai.

Betapa tidak, Lazada menjual handphone Samsung Galaxy Note 8 dengan banderol harga sangat murah yaitu Rp2.2 jutaan saja. Padahal, harga asli Galaxy Note 8 ini dijual pada kisaran Rp12 jutaan.

Selidiki punya selidik, pada halaman produk Galaxy Note 8 yang dijual sangat murah di Lazada ini meminta calon pembeli untuk bertransaksi di luar situs resmi.

Penjual menyarankan calon pembeli untuk memesan Samsung Galaxy Note 8 melalui nomor WhatsApp resmi dengan dalih banyaknya akun dan nomor WhatsApp palsu yang mengatas namakan Lazada.

Harbolnas 2017, Lazada Jual Samsung Galaxy Note 8 Hanya Rp2 Jutaan?
Screenshot. (LAZADA)

Penelusuran Rancah Post, penjual di Lazada yang menawarkan Galaxy Note 8 dengan harga murah tidak wajar diluar akal sehat tersebut berasal dari Nusa Tenggara Timur, Jawa Timur, dan Jawa Barat.

Namun demikian, para pemburu harga murah dan diskon gila di Harbolnas 2017 agar waspada terhadap penjual yang meminta untuk bertransaksi di luar situs resmi karena terendus indikasi penipuan.

Entah kenapa Lazada Indonesia me-listing produk-produk murah diluar harga normal tanpa memfilter indikasi penipuan yang justru akan merusak nama besar ecommerce asuhan Alibaba ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama