Bocoran Daftar HP Samsung Yang Akan Dapat Update Android Oreo

HP Samsung Yang Akan Dapat Update Android Oreo
HP Samsung Yang Akan Dapat Update Android Oreo

RANCAH POST – Sebagai salah satu vendor smartphone besar, Samsung dikenal kerap memberikan update sistem operasi Android terbaru untuk ponsel-ponsel perusahaan meski pada kenyataannya tidak semua kebagian update software tersebut.

Jikapun handset flagship Samsung mendapat update Android, itupun hanya berlangsung sekitar dua tahun atau lebih sejak ponsel tersebut diluncurkan perusahaan.

Baru-baru ini beredar bocoran daftar perangkat Samsung yang akan mendapat update Android Oreo 8.0 yang bermuara dari media sosial Cina, Weibo.

Gambar diunggah oleh salah satu akun pembocor perangkat Samsung kenamaan, Ice Universe. Meskipun tidak bisa dijamin keasliannya, namun ini bisa jadi merupakan salah satu kabar baik bagi pengguna hp Samsung.

Memang, seperti terlihat dalam gambar bocoran daftar hp Samsung yang akan dapat update Android Oreo ini menampilkan beberapa perangkat Samsung yang terbilang jadul.

Bocoran Daftar HP Samsung Yang Akan Dapat Update Android Oreo

Seperti yang dapat dibaca, ada Samsung Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, S6 Edge+, beberapa handset dari seri Galaxy A (2017), dan banyak tablet Samsung juga akan kebagian update Android Oreo.

Bahkan, ada tiga perangkat Galaxy A (2018) yang notabene belum diluncurkan sudah tercantum bakal menerima update Oreo yaitu Samsung Galaxy A3 (2018), Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018).

BACA JUGA

Jika melihat daftar di atas, Samsung Galaxy A (2018) tersebut dapat disimpulkan akan meluncur berbasis Android Nougat, dan akan mendapat update Oreo di kemudian hari.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama