Sabtu, 24 Oktober 2020
Beranda Teknologi Software HMD Global Konfirmasi Ponsel Nokia dapat Android Oreo Akhir Tahun Ini

HMD Global Konfirmasi Ponsel Nokia dapat Android Oreo Akhir Tahun Ini

RANCAH POST – HMD Global, perusahaan yang kini menggarap ponsel dan brand Nokia akhirnya resmi mengkonfirmasi, kapan OS Android Oreo akan tiba di sejumlah ponsel andalan mereka.

Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 memang hadir dengan menawarkan OS Android 7.1.1 Nougat saat pertama meluncur. Dan kini, para fans tampaknya sudah tidak sabar menanti kehadiran Android Oreo di ponsel kesayangan mereka.

Meski butuh waktu lama, karena harus menunggu Google memasang Android Oreo di ponsel andalan mereka sendiri, baru setelahnya Nokia dan vendor lain bisa memasangnya juga.

Adapun Nokia sendiri atau HMD Global dalam hal ini telah mengkonfirmasi kapan update Android Oreo akan tiba di tiga ponsel Nokia tersebut, yakni pada akhir tahun ini.

BACA JUGA :

Meski sayang tidak disebutkan tanggal pastinya, namun setidaknya kita tidak perlu menanti sampai tahun depan untuk bisa mencicipinya.

Atau dengan kata lain, awal tahun 2018 nanti Android Oreo sudah akan hadir di ponsel Nokia.

Sementara itu, ketiga ponsel ini sendiri tidak lain adalah varian mid-range yang baru saja meluncur di Indonesia belakangan ini.

Sedangkan Nokia sendiri masih memiliki flagship andalan, yakni Nokia 8 yang belum hadir di tanah air dan entah kapan akan tiba. Ponsel ini juga dijanjikan bakal segera mendapat Android Oreo, mengingat ia tidak dibekali OS baru tersebut sebagai OS bawaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan