Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Nokia 3310 3G Edition Resmi Hadir dengan Desain Baru, Dibanderol Harga Rp1...

Nokia 3310 3G Edition Resmi Hadir dengan Desain Baru, Dibanderol Harga Rp1 Jutaan

RANCAH POST – Bisa dibilang bahwa kehadiran dari Nokia 3310 Reborn merupakan salah satu momen besar bagi Nokia dan para fans setia mereka. Yang akhirnya bisa kembali menyambut generasi baru dari ponsel lawas di masa jaya Nokia dulu.

HMD Global sayangnya kurang peka dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Sehingga menimbulkan sedikit penyesalan di benak pelanggan, karena lenyapnya dukungan 3G di ponsel ini.

Ya, walaupun varian lawas juga tidak dibekali teknologi 3G, nmun untuk smartphone baru di zaman ini, dukungan 3G bisa dikatakan salah satu hal penting.

Dan akhirnya perusahaan yang bermarkas di Finlandia ini bersedia merilis sebuah varian baru, Nokia 3310 Reborn 3G Edition. Dan hadir dengan menawarkan beberapa perubahan dan pembaruan.

Seperti pilihan warna baru, user interface yang juga diperbaharui dan sebagaimana diminta, radio 3G juga hadir di ponsel ini.

HMD Global juga tampaknya sadar bahwa jangkauan pasar Nokia 3310 telah meluas dari dugaan semua. Banyak fans yang cukup ingin mencoba varian baru dari ponsel super lawas ini.

RANCAH POST : 

Selain membawa kembali kenanagan masa lalu dengan fitur masa kini. Nokia 3310 juga menawarkan daya tahan yang lebih kuat. Dimana ia bisa bertahan hingga 6,5 jam untuk terus dipakai menelpon.

Atau dalam kondisi standby, ponsel ini diklaim mampu bertahan hingga 27 jam lamanya.

HMD Global juga menambah beberapa pilihan warna untuk menyegarkan kembali pengalaman pengguna. Serta pilihan kostumisasi pada User Interface, dengan enam watna tema berbeda.

Nokia 3310 3G Edition ini sendiri akan hadir dalam balutan warna Azure, Yellow, Warm Red dan Charcoal. Ia juga bakal dibanderol mulai EUR69 atau setara Rp1 jutaan. Dan akan tersedia mulai pertengahan bulan Oktober depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here