Beredar Render Nokia 9 Edge dengan Desain Layar Mirip Galaxy Note 8

Nokia 9 Edge
Nokia 9 Edge

RANCAH POST – HMD Global telah merilis Nokia 7 pada bulan ini. Dan menurut beberapa rumor, pada awal tahun depan, tepatnya pada event MWC 2018 bulan Februari mendatang, Nokia 9 dikatakan bakal meluncur.

Ponsel tersebut diklaim sebagai model paling tinggi atau premium high-end dari Nokia dan HMD Global. Mengalahkan flagship mereka saat ini, Nokia 8.

Selain itu, ada satu ponsel lain yang juga muncul belakangan ini, dinamai sebagai Nokia 9 Edge dan dikatakan sebagai pesaing Samsung Galaxy Note 8 dan merupakan varian yang lebih premium, khususnya di sisi desain.

Ponsel ini juga baru saja menampakkan diri dalam sebuah render yang dirilis oleh beberapa fans Nokia khususnya.

Nokia 9 Edge sendiri dikatakan hadir dengan layar 5,5 inci dengan desain edge-to-edge display. Dan menawarkan kamera ganda 16MP sebagai kamera utama.

Kamera ganda ini sendiri dibuat dengan desain vertikal dan menawarkan dukungan dual-LED Flash.

Di bagian punggung ponsel ini juga dihadirkan projector infrared dengan kemampuan untuk merefleksikan layar ponsel.

Selain itu, tepat di bawah kamera, masih dalam satu bingkai logam yang sama disematkan sensor pemindai sidik jari berbentuk lonjong vertikal.

BACA JUGA :

Dan untuk memaksimalkan kemampuan selfie, ponsel ini juga dibekali kamera 8MP di bagian depan.

Belum ada informasi mengenai chipset yang dipakai, namun besar kemungkinan adalah Snapdragon 845.

Ponsel ini juga akan dibekali dengan dukungan 6GB RAM atau 8GB RAM. Dengan dua pilihan memori internal, berkapasitas 64GB dan 128GB.

Render ini sendiri sama sekali bukanlah render resmi, dan jelas memang buatan fans, yang jika dilihat dari sisi manapun tampak jelas bahwa ini merupakan render yang akan jauh berbeda dari model finalnya nanti.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama