RANCAH POST – Belakangan ini bocoran mengenai Huawei Mate 10 Pro memang mulai banyak beredar. Mulai dari bocoran render, hingga beberapa foto yang diklaim sebagai ponsel andalan baru Huawei ini.

Menariknya, sejumlah bocoran baru ini tampak identik dengan render pertama yang diungkap oleh Evan Blass lewat akun Twitter miliknya.

Sehingga kuat dugaan jika Huawei Mate 10 Pro memang akan menawarkan desain tersebut.

Dan kini render baru kembali muncul. Sama seperti sebelumnya, ponsel Huawei Mate 10 Pro ini tampak berubah.

Di bagian depan sendiri hadir layar Full Screen dengan rasio 18:9, dan bagian sisi layar yang nyaris tidak tampak. Jelas jika ponsel ini juga menawarkan desain curved edge sama seperti pendahulunya.

Meski demikian, bezel layar masih sedikit tampak, meski dibuat super tipis. Sedangkan bezel di atas dan bawah layar masih tampak jelas, walaupun ukurannya benar-benar diperkecil.

Membagas bagian punggung, tampak jelas bahwa Mate 10 Pro ini dilapisi kaca di panel belakangnya. Sedangkan bagian paling mencolok sendiri tiada lain adalah kamera ganda yang seolah sudah mendarah daging dengan produk flagship Huawei.

Memang, kamera ganda racikan Leica ini merupakan salah satu daya jual utama dari ponsel andalan Huawei.

Namun kali ini ia menampilkan desain berbeda, dengan lapisan ber-struktur khusus yang memperjelas posisi kamera ganda tersebut.

BACA JUGA :

Rasanya takkan terlalu keliru, jika kita menganggap bahwa render ini menampilkan desain final dari Huawei Mate 10 Pro.

Selain itu, informasi lain yang tidak kalah menarik juga baru saja beredar. Sebuah bocoran User Agent Profile (UAProf) untuk perangkat Huawei Mate 10 series baru saja bocor.

Menariknya, Huawei Mate 10 Pro dalam catatan ini dikatakan mengusung layar dengan resolusi FullHD 1080p.

Ini jelas aneh, karena pendahulunya, Mate 9 Pro saja menawarkan layar QHD, mana bisa Huawei melakukan down-grade seenaknya?

Desain Terungkap, Huawei Mate 10 Pro Cuma Pakai Layar FHD

Namun kabar ini sendiri masih belum jelas. Selain itu Huawei Mate 10 Pro juga diharapkan hadir dengan ukuran layar 6 inci.

Yang pasti kita mungkin akan bisa melihat seperti apa spesifikasi Huawei Mate 10 Pro ini ketika ia diluncurkan bersama seri Mate 10 lain, termasuk Mate 10 Lite pada 16 Oktober 2017 mendatang.

Share.

Leave A Reply