RANCAH POST – Huawei Honor 7X sempat menampakkan dirinya sekitar dua pekan lalu. Kabarnya, ponsel baru Huawei ini bakal segera hadir dalam waktu dekat. Dan kini, bocoran lain mengenai Honor 7X kembali beredar di tanah air.

Adapun untuk spesifikasi Huawei Honor 7X ini memang masih belum diungkap secara tuntas. Mengingat ponsel ini sendiri baru menampakkan dirinya di GeekBench.

Yang seperti biasa hanya menampilkan informasi mengenai prosesor dan memori RAM yang digunakan. Serta versi OS yang dipakai.

Namun informasi tersebut bisa dibilang sudah cukup, untuk menilai di kelas mana penerus dari Honor 6X ini akan bersaing nantinya.

Dalam benchmark ini sendiri, Huawei Honor 7X diketahui memakai prosesor Kirin 659 buatan Huawei sendiri. Dan didukung dengan 4GB RAM.

Sudah jelas jika Honor 7X akan bersaing di kelas mid-range atau mid-end.

Sementara untuk software yang digunakan, GeekBench mengungkap kehadiran dari Android 7.0 Nougat sebagai OS bawaan di ponsel ini. Dengan kata lain ia juga akan dibekali EMUI 5.1 sebagai firmware bawaan.

Selain mengungkap sedikit mengenai spesifikasi Huawei Honor 7X, jangan lupa jika laman benchmark ini juga menampilkan raihan poin benchmark loh.

BACA JUGA :Cari Perkara, Huawei Mate 10 Bakal Dinamai Mate X?

Adapun Huawei Honor 7X ini mendapat 909 poin untuk kinerja single-core dan 3,159 poin untuk performa multi-core.

Perangkat ini memang dikenal tangguh, mengingat ia memakai proseosr Kirin 659 yang dibangun dengan proses manufaktur 16nm dan menawarkan clockspeed hingga 1,71 GHz.

Huawei Honor 7X Muncul di GeekBench dengan 4GB RAM dan Android NougatAdapun harga Huawei Honor 7X nantinya diprediksi bakal dibanderol antara CNY1,799 dan CNY2,099 atau sekitar Rp3,6 juta hingga Rp4,2 jutaan.

Share.

Leave A Reply