RANCAH POST – Seri ponsel ‘elit’ dari Huawei, yakni Honor kabarnya memiliki rencana untuk meluncurkan ponsel baru, seri Huawei Honor 7X. Dan ponsel ini dikatakan bakal menjadi seri yang menarik, dan hadir dengan nama lain sebagai Honor V9 Mini.

Spekulasi ini sendiri muncul karena kedekatana antara desan Honor X7 dengan Honor V9. Dan dengan ukuran berbeda, rasanya Honor 7X memang pantas disebut sebagai Honor V9 Mini.

Adapun kini sebuah bocoran baru telah kembali beredar, dan membongkar mengenai tanggal rilis dari Huawei Honor 7X.

Dalam bocoran yang tampaknya berupa sebuah poster tersebut, dikatakan dengan jelas bahwa Huawei Honor 7X akan diresmikan atau meluncur pada 11 Oktober 2017 mendatang.

Tentu bocoran ini berbeda dari bocoran sebelumnya yang malah mengungkap mengenai spesifikasi Huawei Honor 7X sendiri.

BACA JUGA :

Ponsel ini dikatakan hadir dengan dukungan kamera ganda di punggungnya.

Bahkan beberapa hasil foto dari kamera tersebut sudah beredar di ranah online, dan memperlihatkan kualitas yang jelas tidak bisa diremehkan.

Selain kamera ganda, poster teaser ini juga mengungkap desain layar Full Screen. Jika benar demikian, maka ponsel ini adalah seri lain dengan desain tersebut dari Huawei.

Huawei Honor 7X Meluncur Awal Desember Mendatang

Karena saat ini saja mereka sedang mempersiapkan Huawei Mate 10, Mate 10 Plus dan Mate 10 Lite yang mengusung gaya layar FullView.

Bocoran lain yang muncul sebelum ini juga sempat menyinggung mengenai hadirnya bodi metalik yang membungkus Huawei Honor 7X. Dengan dukungan port USB tipe-C di bagian bawah.

Share.

Leave A Reply