30 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruXiaomi MDG6S Muncul di FCC, Diduga Redmi Note 5A Prime

Xiaomi MDG6S Muncul di FCC, Diduga Redmi Note 5A Prime

RANCAH POST – Sebuah ponsel baru dari Xiaomi dengan kode MDG6S baru saja mendapat restu dari FCC. Ponsel ini diduga sebagai salah satu varian Xiaomi Redmi Note 5A atau Xiaomi Redmi Note 5 sendiri.

Pada bulan Agustus lalu, sebuah ponsel dengan nomor model MDT6 diresmikan sebagai Xiaomi Redmi Note 5A di China. Dan sebulan lalu nomor model yang sama juga sempat muncul di TENAA.

Sehingga muncul dugaan, bahwa ponsel ini adalah Xiaomi Redmi Note 5A Prime atau Plus, atau setidaknya Xiaomi Redmi Note 5.

Namun kemunculan MDG6S di FCC ini bisa dikatakan merupakan hal jarang, dan menandakan bahwa smartphone baru ini juga akan beredar di AS.

Selain unit ponsel, bocoran foto ini juga menampilkan sebuah kabel USB yang mungkin akan jadi pelengkap dari unit ponsel.

Di bagian atas ponsel terdapat port jack 3.5mm dan IR Blaster. Sementara di bagian punggung terdapat sensor pemindai sidik jari, kamera tunggal dan LED Flash.

Selain itu bagian band antena juga tampak cukup mencolok, membentang di atas dan bawah punggung ponsel, dimana untuk yang bagian atas, band antena ini membentang melewati kamera dan LED Flash yang diususun berdampingan seperti pada Redmi Note 5A.

BACA JUGA :

Hal ini menunjukkan bahwa bodi ponsel terbuat dari bahan logam. Dan sebuah port microUSB juga diletakkan di bagian bawah ponsel, tepat diantara grid speaker.

Tombol kontrol volume dan tombol power disematkan di sisi kanan ponsel. Dan sebuah slot SIM hybrid disematkan di sebeah kanan. Desain ini memang khas dengan seri Redmi.

Sebelum ini memang sempat ada kabar beredar mengenai kehadiran Xiaomi Redmi Note 5 dalam watu dekat.

Ponsel ini sendiri seperti biasa akan emnawarkan layar FullHD 5,5 inci dengan dukungan prosesor Helio P25 atau Snapdragon 660.

Ponsel ini juga dilengkapi dukungan 3GB RAM atau 4GB. Dan menawarkan memori internal berkapasitas 32GB dan 64GB.

Selain itu untuk bagian lainnya, hadir pula OS Android 7.1 Nougat sebagai OS bawaan dengan MIUI 9. Ponsel ini juga akan dibekali baterai 4000 mAh sebagai sumber tenaga.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here