23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Kamera Mi Note 3 Didaulat yang Terbaik dari Xiaomi

Kamera Mi Note 3 Didaulat yang Terbaik dari Xiaomi

RANCAH POST – Manufaktur kenamaan Chian, Xiaomi selain dikenal menawarkan spesifikasi smartphone mumpuni dengan harga terjangkau, juga dikenal hobi memasang kamera berkualitas di ponsel mereka.

Sebut saja Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang saat ini masih digandrungi karena kamera 16MP bermerek Sony yang diusungnya.

Smartphone inipun mulai populer di kelas mid-range. Belum lagi dengan hadirnya Redmi Pro yang merupakan smartphone dengan kamera ganda pertama bikinan Xiaomi.

Dan kini kita memiliki Xiaomi Mi6 dan Mi 5X dengan dukungan kamera ganda. Disusul dengan kehadiran Xiaomi Mi Note 3 yang meneruskan pendahulunya.

Sebagaimana seri Mi Note sebelumnya, Xiaomi Mi Note 3 juga dibekali kamera andal. Meski kali ini ia hadir dengan sensor kamera ganda, bukan sensor 24MP seperti sebelumnya.

Namun demikian, kamera Xiaomi Mi Note 3 ini malah lebih andal. Dan membuat Xiaomi Mi Note 3 sendiri didaulat sebagai smartphone dengan kamera terbaik yang pernah dibuat Xiaomi sejauh ini.

Ya, setidaknya smartphone ini dibekali kamera 16MP sebagai kamera selfie. Berbekal fitur makeup beauty, sub-regional landscaping strategy, dan 3D shaping face-lift.

BACA JUGA :

Sementara itu kamera utama yang diusungnya menawarkan sensor kamera ganda dengan dual-LED Flash dan autofocus.

Padahal dibanding Xiaomi Mi6, spesifikasi Mi Note 3 masih ada di kelas bawah. Dimana ia menawarkan Snapdragon 660 sebagai andalan, dengan 6GB RAM dan memori internal variatif. Dengan pilihan 64GB dan 128GB ROM.

Di sisi lain, ponsel ini juga menawarkan layar FullHD 5,5 inci dengan lapisan kaca 2.5D glass.

Dibekali OS Android 7.1 Nougat, sebuah fitur NFC, sensor pemindai sidik jari ultrasonic, serta face recognition dengan AI. Ponsel ini juga menawarkan harga yang cukup menggoda untuk semua spesifikasi yang ditawarkannya itu.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here