RANCAH POST – Sebagaimana diketahui, selain seri Mi, Xiaomi juga memiliki ser Redmi yang bahkan bisa dikatakan lebih populer. Dan kini sudah saatnya bagi perusahaan asal China untuk merilis generasi Redmi 5 atau Redmi kelima.

Menariknya, kehadiran seri ini dimulai oleh Xiaomi Redmi Note 5A yang bisa dikatakan cukup mengejutkan. Terlepas dari statusnya sebagai penerus Redmi 4A, miniker yang diusungnya ini memang benar-benar baru.

Namun seolah tidak cukup, konsumen tampaknya lebih tertarik dengan kehadiran dari Xiaomi Redmi Note 5, yang merupakan primadona sejati yang dinanti di seri ini.

Kini, sejumlah bocoran render diklaim telah mengungkap sedikit mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh Xioami Redmi Note 5 tersebut.

Meski keaslian dari render ini sendiri belum dikonfirmasi, dan bocoran spesifikasi Redmi Note 5 juga belum jelas, setidaknya bocoran ini bisa sedikit menghibut kita dengan inovasi yang ditawarkannya.

Adapun dalam render ini Xioami Redmi Note 5 tampak menawarkan layar berukuran sama, yakni 5,5 inci dengan tombol kapasitif dan tanpa adanya desain Full Screen 18:9 sama sekali.

Sementara di sisi depan nyaris tidak ada perubahan berarti, lain hanya dengan bagian punggung ponsel. Dimana Xiaomi Redmi Note 5 ini tampak mengusung kamera ganda seperti pada Redmi Pro. Namun dengan sensor pemindai sidik jari di bawah kedua kamera tersebut.

BACA JUGA : 

Bisa dikatakan jika fitur kamera ini memang cukup dinanti. Dan beberapa spekulasi bahkan berpendapat jika Xiaomi Redmi Note 5 ini dibekali kamera 16MP + 5MP seagai kamera ganda. dengan 12MP sensor kamera selfie.

Ponsel ini juga diharapkan hadir dengan prosesor MediaTek P25 di sesi awal, dan kemudian dilanjut dengan Snapdragon 660 untuk seri global. Meski lebih masuk akal jika mereka memakai Snapdragon 630.

Smartphone keren ini juga akan menawarkan dukungan 3GB RAm ddan 4GB RAM. Serta dua varian memori internal berkapasitas 32GB dan 64GB.

Selain itu, ia juga akan dilengkapi baterai 4000 mAh sebagai sumber tenaga, dengan teknologi 4G LTE berbekal VoLTE dan koneksi NFC.

Share.

Leave A Reply