29.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Redmi 5 Plus Kemungkinan Segera Hadir, Ini Spesifikasi dan Harganya

Xiaomi Redmi 5 Plus Kemungkinan Segera Hadir, Ini Spesifikasi dan Harganya

RANCAH POSTXiaomi baru saja merilis Mi MIX 2 dan Mi Note 3. Dan kini mereka dikabarkan siap untuk menghadirkan seri terbaru, Xiaomi Redmi 5 Plus. Ponsel ini bahkan sudah sempat menampakkan diri di internet.

Bukan foto handset sebenarnya, karena yang muncul di Wibo ini tidak lain adalah bocoran foto box dari Redmi 5 Plus, atau mungkin posternya.

Xiaomi Redmi 5 Plus sendiri kemungkinan hadir sebagai penerus dari Redmi 4 Prime yang dirilis tahun lalu.

Dan mengingat hadirnya Xiaomi Redmi 4A tahun kemarin, ada kemungkinan tahun ini Xiaomi juga mempersiapkan tiga varian Redmi.

Termasuk diantaranya adalah Xiaomi Redmi 5, Redmi 5A dan Redmi 5 Plus ini.

Xiaomi Redmi 5A sendiri sebelumnya diduga sempat muncul di laman TENAA. Namun belum ada informasi mengenai kehadiran dari Xiaomi Redmi 5 Plus ini.

Xiaomi Redmi Note 5

Ponsel ini sendiri diprediksi tetap hadir dengan ukuran layar 5 inci, meskipun mengusung nama Plus. Karena varian 5,5 inci sudah disabet Redmi Note 5A.

Dan beberapa spekulasi juga mengatakan bahwa ponsel ini akan hadir bersama seri phablet Xiaomi Redmi Note 5.

Adapun untuk informasi mengenai phablet kakap tersebut, kabarnya ia akan dibekali prosesor MediaTek Helip P25 sebagai pemacu utama. dengan dua pilihan memori yakni 3GB RAM dan 32GB ROM, serta 4GB RAM dengan 64GB ROM.

Meski demikian, pengguna tampaknya masih bisa berharap bahwa Xiaomi akan merilis varian Snapdragon juga, sama seperti sebelumnya.

BACA JUGA : 

Ponsel ini juga diharapkan mengusung kamera ganda dengan sensor 16MP dan 5MP sebagai kamera utama. Didukung baterai 4000 mAh sebagai sumber tenaga, dan layar 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080p seperti biasa.

Ponsel ini juga diharapkan hadir dengan sensor pemindai sidik jari di punggungnya, sebuah kamera selfie 12MP dan OS Android terbaru dengan MIUI 9.

Adapun harga Xiaomi Redmi Note 5 ini diperkirakan akan dibanderol mulai CNY999 atau Rp2 jutaan untuk model standar dan CNY1299 atau Rp2,6 jutaan untuk model kakap.

Sementara itu harga Xiaomi Redmi 5 Plus sendiri diprediksi akan dijual mulai CNY899 atau Rp1,8 jutaan. Dan Redmi 5 sendiri dibanderol CNY799 atau Rp1,6 jutaan.

Stay Connected

105,284FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here