Tadi Pagi Bus Budiman Terbakar di Malangbong, Bagaimana Nasib Penumpang?

0
Bus Budiman Terbakar
Bus Budiman Terbakar

RANCAH POSTBus Budiman terbakar. Bus dengan nomor polisi Z 7714 HC itu terbakar di jalan Nasional Malangbong Garut KM 72, Kp. Ciharashas, Desa Cikarag, Kec. Malangbong, Kab. Garut, Sabtu (23/9/2017) pagi tadi.

Berita bus Budiman terbakar hari ini, itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.00 WIB. “Seluruh badan bus terbakar, tak ada yang bisa diselamatkan,” terang Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus.

Sebelum bus Budiman terbakar di Malangbong, bus itu dikemudiam Adang Suhandan melaju dari Malangbong menuju Kadipaten Tasikmalaya.

BACA JUGA: Bikin Kesel, Pengendara Motor ini Lakukan Aksi Berbahaya di Depan Bus yang Berjalan

Namun saat melintas di lokasi kejadian yang jalannya menanjak, terdengar ledakan yang diduga korsleting pada bagian mesin.

“Tak butuh waktu lama, bagian mesin bus itu terbakar. Beruntung sopir berhasil menepikan bus sehingga semua awak dan penumpang bus berhasil menyelamatkan diri,” ujar Yusri.

Sementara itu, dikatakan Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon, proses pemadaman bus Budiman terbakar di Garut itu dibantu oleh dua unit Damkar dan kendaraan rescue Kota Tasikmalaya Jawa Barat serta warga sekitar.

“Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Meski demikian, kami akan melakukan penyelidikan,” ucap Ridwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here