Minggu, 9 Agustus 2020
Beranda Berita Berita Nasional Selain Bunuh Anak Angkat, Ibu Asal Sukabumi Ini Kerap Ladeni Nafsu Bejat...

Selain Bunuh Anak Angkat, Ibu Asal Sukabumi Ini Kerap Ladeni Nafsu Bejat Kedua Putra Kadungnya

Berita Nasional, RANCAH POST – Nasib malang menimpa bocah berinsial NP (5), warga Sukabumi, Jawa Barat. Ia diperkosa oleh dua kakak angkatnya, RG da R, di Kampung Bojongloa, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Sukabumi, Minggu (22/9/2019) lalu.

Dari hasil penyidikan, korban yang baru selesai mandi dan belum mengenakan baju dibawa oleh tersangka R ke dalam kamar dan langsung dirudapaksa.

Aksi bejat R lalu diketahui oleh RG, Setelah selesai, R langsung keluar dari kediamannya. Kemudian, korban kembali dipaksa melayani nafsu bejat RG.

Namun, sang ibu berinisal SR alis Yuyu pun memergoki aksi RG yang sedang merudapaksa korban, ia kaget dan langsung marah.

Dipergoki SR, RG pun langsung berusaha mencekik korban. Melihat sang anak melakukan aksi keji, SR bukan mencegah. Ia malah ikut mencekik korban hingga meregang nyawa.

Lebih parah, usai mencekik korban, ibu dan anak kandungnya ini langsung melakukan hubungan intim di dekat tubuh korban yang sudah tak berdaya.

Setelah tahu bahwa NP sudah meninggal, ketiga tersangka akhirnya membawa korban ke Sungai Cimandiri, Desa Wangunreja, Nyalindung, Sukabumi dan meletakan mayat korban di aliran sungai.

BACA JUGA: Foto dan Video Panas Diduga PNS Pemprov Jabar Viral

Jenazah korban pun ditemukan oleh warga yang sedang mencari ikan di Nyalindung, Sukabumi.

Ternyata, ibu yang tega bunuh anak angkat berusia 35 tahun ini kerap melakukan hubungan intim dengan kedua putranya.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, kedua remaja lelaki ini sering menonton video porno dari ponselnya, kemudian keduanya berhalusinasi dan melampiaskan nafsu bejatnya dengan sang ibu kandung.

Parahnya, sang ibu bukannya melarang perbuatan bejat sang anak, ia malah melayani saat kedua putranya ingin melakukan hubungan suami istri.

SR diketahui kerap kali melakukan hubungan terlarang itu dengan kedua putranya satu persatu. Akan tetapi, ia juga pernah melakukan hubungan intim tersebut secara bersamaan dengan kedua putranya.

Biasanya ibu yang tega bunuh anak angkat ini kerap melakukan hubungan intim dengan putra kandungnya ketika suaminya tak berada di rumah.

BACA JUGA: Kesal Sering Ngompol, Ibu Bunuh Anak dengan Diikat dan Disemprot Obat Pembasmi Serangga

Selain, melampiaskan nafsu bejatnya kepada sang ibu, terungkap pula anak remaja tersebut sering menjadikan adik angkatnya yang masih bocah untuk melakukan hubungan intim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,189FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan