Ditangani Polisi, Ini Identitas Pelaku Video Panas Diduga PNS Pemprov Jabar

0
Identitas PNS Pemprov Jabar Pemeran Video Panas di Mobil
Identitas PNS Pemprov Jabar Pemeran Video Panas di Mobil. (IST)

Berita Nasional, RANCAH POST –  Sejumlah foto dan video ‘panas’ beberapa waktu lalu sempat tersebar dan viral di media sosial. Diduga pemeran dalam video itu adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

Kini, pihak Kepolisian Daerah Jawa Barat akhirnya berhasil mengungkap kasus foto dan video syur yang diduga sebagai ASN Pemerintahan Provinsi Jawa Barat. Identitas pemeran video ‘syur‘ diduga PNS Jabar pun terungkap.

Wadirkrimsus Polda Jabar AKBP Hari Brata mengatakan, Tim Ditreskrimsus langsung bergerak cepat menangani kasus yang tengah jadi perbincangan hangat warganet  terkait video mesum yang di duga seorang ASN.

Berdasarkan informasi identitas pelaku video ‘panas’ diduga PNS Jabar, si pemeran  pria yang tak lain sebagai penyebar sekaligus pemeran berinisial RIA (21), sedangkan pemeran wanita berinisial RJ.

Ternyata mereka berdua ini adalah pasangan yang berselingkuh dan bekerja di satu tempat yang sama. Diketahui keduanya bekerja di salah satu SMK Swasta di Purwakarta sebagai guru honorer.

RIA sebagai guru mesin otomotif sedangkan RJ sebagai guru honorer pelajaran Bahasa Inggris.

Saat melakukan aksi tak senonoh itu RIA sendiri yang merekam secara diam-diam di dalam mobil. Kemudian, ia menyebar luaskan video ‘panas’ tersebut ke media sosial.

Dari keterangan pelaku RIA, ia menyebut jika motifnya menyebarkan video tersebut karena sakit hati. Pelaku RIA menyebarkan video dan foto syur dengan RJ pada sebuah grup Facebook “Wa Bok*p“.

Menilik dari begitu cepatnya video syur PNS Jabar tersebut tersebar hingga menjadi viral, pihak kepolisian memberikan himbauan agar masyarakat tidak kembali menyebarkan video tersebut.

Kini, pelaku RIA di jerat pasal 45 ayat 1 Jo pasal 27 UU no 19 th 2016. Dari tangan RIA, polisi telah mengamankan satu buah micro SD, satu aku Google Drive, satu kendaraan sedan jenis Toyota Twincam warna putih, satu unit handphone Xiaomi, satu stel seragam ASN dan satu stel pakaian dalam.

Berdasarkan informasi, kedua pemeran dalam video panas diduga PNS Pemprov Jabar yang berinisial RJ dan RIA itu masing-masing ternyata sudah berkeluarga.

BACA JUGA: Foto dan Video Panas Diduga PNS Pemprov Jabar Viral

Namun, hingga saat ini suami dari RJ masih belum memberikan tanggapan dan tindakan apapun yang dilakukannya. Dalam kasus video ‘panas’ ini untuk sementara RJ masih berstatus sebagai korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here