Connect with us

Telkomsel Gelar Kegiatan ‘Beberesih’ Masjid Jelang Bulan Ramdhan 1438 H

Telkomsel Gelar Kegiatan 'Beberesih' Masjid Jelang Bulan Ramdhan 1438 H
Manager Branch Soreang Telkomsel Bp. Yusrizal bersama karyawan Telkomsel Jabar dan Jemaah Masjid Besar Darussalam Karang Tengah Cianjur membersihkan Masjid. (TELKOMSEL)

Press Release

Telkomsel Gelar Kegiatan ‘Beberesih’ Masjid Jelang Bulan Ramdhan 1438 H

RANCAH POST – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijiriah, Telkomsel kembali menggelar sejumlah kegiatan yang merupakan bagian dari bentuk kepedulian Telkomsel kepada masyarakat sekitar di wilayah Telkomsel beroperasi.

Salah satu kegiatan yang dihadirkan Telkomsel adalah ‘Beberersih’ Masjid yang diselenggarakan di Masjid Darussalam, Desa Karang Tengah-Cianjur, dengan melibatkan langsung karyawan Telkomsel dan masyarakat sekitar Masjid tersebut untuk melakukan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan Masjid, (20/5).

Kegiatan yang juga dilakukan secara serempak di seluruh wilayah operasional Telkomsel di Indonesia ini juga merupakan wujud nyata Telkomsel dalam memberikan kontribusi langsung terhadap lingkungan sekitar serta mengajak masyarakat untuk bersama peduli dalam menghadirkan lingkungan Masjid yang bersih dan nyaman, terutama memasuki bulan Ramadhan tahun ini, yang juga diharapkan akan mendorong masyarakat beribadah langsung di Masjid.

“Kegiatan Beberesih Masjid ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi Telkomsel untuk terus menghadirkan keseimbangan dalam menjalankan usaha di tengah masyarakat, dengan tetap menunjukkan kepedulian terhadap kebutuhan lingkungan dan masyarakat sekitar beroperasinya layanan Telkomsel.” kata General Sales Regional Jawa Barat Telkomsel, Agustiyono.

Untuk wilayah Cianjur sendiri, Telkomsel telah menggelar layanan yang menjangkau lebih dari 90% populasi penduduk, dengan dukungan 70 BTS berteknologi terdepan 4G LTE, yang merupakan wujud nyata menghadirkan layanan broadband berkualitas dan stabil guna mendukung percepatan adopsi dan adaptasi ekosistem gaya hidup digital hingga di wilayah rural.

Dengan menggandeng lebih dari 1300 Mitra Outlet Reseller Penjual Pulsa, penetrasi layanan Telkomsel di wilayah Cianjur terus diperkuat dengan tetap menghadirkan sejumlah program terdepan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang ada, seperti salah satunya yaitu Program Telkomsel Cianjur Jago, yang memberikan kesempata bagi warga untuk meraih sejumlah hadiah menarik seperti Smartphone, Kulkas, Mesin Cuci, dan TV LED setiap kali melakukan transaksi pembelian produk dan layanan Telkomsel tertentu.

“Ramadhan kali merupakan momen yang tepat bagi Telkomsel untuk lebih mendekatka¬† diri dengan masyarakat, seperti halnya di Cianjur ini. Mulai dengan menghadirkan produk dan program terdepan, hingga menggelar kegiatan kepedulian lingkungan dan masyarakat setempat dengan harapan dapat bersama-sama membangun kota Cianjur menjadi lebih baik lagi.” tutup Gusti.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Press Release

Advertisement
Advertisement
To Top