Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel SimPATI & Kartu As Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

446
Daftar Paket Internet Telkomsel Simpati Murah Terbaru
Daftar Paket Internet Telkomsel Simpati Murah Terbaru

RANCAH POSTPaket internet Telkomsel SimPATI & Kartu As super murah, seiring pertumbuhan dunia digital yang merajalela, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kehadiran smartphone dirasa sudah sangat penting di era digital seperti sekarang ini. Hingga kebutuhan koneksi internet baik untuk keperluan personal maupun korporat pun melonjak naik.

Di Indonesia tercinta sendiri, provider selular masih dirajai oleh Telkomsel. Selain XL Axiata, Indosat, Smartfren, dan Bolt, Telkomsel banyak dipilih rakyat Indonesia karena kehadirannya sudah terbukti menyebar hingga ke pelosok. Disamping untuk digunakan sebagai akses komunikasi, Telkomsel juga dengan produk Simpati dan Kartu As-nya menawarkan paket internet untuk menghubungkan smartphone dengan jagat maya.

Pengguna Telkomsel sendiri pastinya sudah tahu bagaimana cara daftar paket internet Simpati atau Kartu As, begitu pula dengan harganya. Jika Anda pengguna berat internet dengan menggunakan smartphone, tentu saja membeli paket internet Telkomsel dengan harga normal akan dirasa mahal, berbeda ketika membeli saat ada promo atau diskon.

BACA JUGA: Daftar Harga Paket Internet Kartu As Terbaru

Nah, belakangan ini banyak netizen di internet dan di medsos berbagi cara daftar paket internet Telkomsel SimPATI dan Kartu As murah. Betapa tidak, harga paket internet tersebut memang di bawah harga resmi yang dikeluarkan provider, dalam hal ini Telkomsel. Seperti paket internet 8GB dengan masa pemakaian 30 hari dibanderol Rp50.000, paket 4,5GB masa pemakaian 30 hari dibanderol harga Rp30.000. Kok bisa murah begitu? Bagaimana caranya?

BACA JUGA: Daftar Harga Paket Internet simPATI Terbaru

Harga normal paket internet Telkomsel SimPATI 8GB jika dibeli melalui akses *363# dibanderol sekitar Rp245 ribu. Namun jika Anda menggunakan akses ini, harga paket internet 8GB tersebut hanya Rp50 ribu saja. Okay, langsung saja dibahas tips dan cara daftar paket internet Telkomsel murah ini.

Langkah pertama untuk mendapatkan paket internet murah adalah dengan cara mengetikan *550*890#, *550*933#, *550*99#, *550*912#, *550*911#, *550*910#, *550*909#, *550*908#, *550*907#, *550*906#, *550*905#, *550*904#, *550*903#, *550*902#, *550*901#, *550*805#, *550*801#, *550*8#, *550*790#, *550*730#, *550*7#, *550*690#, *550*600#, *550*555#, *550*55#, *550*530#, *550*52#, *550*51#, atau *550*505# di smartphone yang menggunakan provider Telkomsel.

Dalam hal ini, kami coba dengan menggunakan *550*790# seperti terlihat pada gambar di bawah.

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Langkah kedua, Anda akan dihadapkan dengan menu Paket Internet Ngebut SUPER MURAH dengan pilihan Paket Internet 30 Hari dan Paket Internet 90 Hari.

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Langkah ketiga, dengan asumsi Anda memasukkan pilihan pertama (30 hari), selanjutnya Anda akan dihadapkan dengan pilihan seperti di bawah ini.

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Langkah keempat, masukkan angka 5 untuk pilihan paket internet Rp50rb/8GB/30hr, lalu klik tombol kirim.

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Langkah kelima, layar smartphone akan menampilkan tulisan, ‘Terima kasih permintaan Anda sedang di proses.’

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Langkah keenam, layar smartphone akan menampilkan kuota internet terakhir Anda.

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Langkah ketujuh, Anda akan mendapat SMS pemberitahuan dari 3636 bahwa pembelian paket internet Telkomsel 8G seharga Rp50 ribu telah berhasil.

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Langkah kedelapan, selamat menggunakan paket data internet Telkomsel super murah.

Jika kartu Telkomsel Anda tidak dapat mendapat paket internet Telkomsel super murah dan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah, maka Anda lanjutkan membaca sampai akhir.

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Mudah bukan untuk mendapatkan paket internet super murah dari Telkomsel untuk SimPATI dan Kartu AS di atas. Namun perlu untuk diketahui bahwa yang berhak untuk mendapatkan paket internet murah tersebut adalah pelanggan setia Telkomsel terpilih yang kartunya sudah aktif minimal 3 tahun pemakaian dan telah mendapat SMS penawaran dari Telkomsel.

446 KOMENTAR

    • aku bisa. tpi dari *363* lalu pilihan nya ada dua. 1. paket internet lainnya. 2. cek status
      jika tampilan kalian seperti itu. selamat menikmati 10.000 dapat 1gb, 20,000 dapat 3gb, 30.000 dapat 5gb, dan 50.000 dapat 8gb. saya sudah menggunakan paket internet murah ini dari bulan september sampai sekarang masih bisa digunakan. selamat mencoba teman2.. ๐Ÿ™‚

    • Paket tersebut benar ada! Untuk bisa terdaftar dengan paket murah itu ada prosedurnya bro, sis, coba baca dulu pasti kalian bisa menikmati layanan itu, bukan acak atau usia kartu, baca di web ini biar jelas (klik nama saya, prosedur paket murah tsel)

  1. Wah pemakaian sudah 6 tahun aja nggak bisa (2008)

    info :
    Kampret, Kelelawar, dan Keluang (Kelelawar kecil, sedang, dan besar) ๐Ÿ™‚

  2. abis teleponan ama CS nya telkomsel, untuk layanan diatas benar ada tpi hanya nomor2 tertentu yg sudah di pilih secara acak oleh pihak terkomsel (di undi).

  3. anee bisaaa
    memang no nya mesti kedaftar dulu ke telkomsel
    nahh.. tapii ane beli kartu yg utk paket internet yg dipinggir jalan
    pas kuota ane habis ane coba ini cara ehh bisa
    alhasil tiap bulan beli pulsa 50rbu aje udah dapat 8GB

  4. anee bisa gan
    tiap bulan cuma beli pulsa 50rbu ajee udah dapat 8GB
    no nya udah kedaftar
    ane coba pas kartu paket ane udah habis kuotanya

  5. Ane dah pake paket ini sebulan lalu.. murah meriah, sinyal cakep, internet lancar jaya.. haha… padahal kartu as ane kurang dari 2 thn… ๐Ÿ˜€

  6. Kpd Telkomsel gx perlu memberikan menu paket data menggiurkan klo bukan untuk semua pengguna telkomsel, kami pengguna Telkomsel skaligus pelanggan jd merasa terbohongi oleh menu menu paket data yg serba mahal…

  7. ini buat kartu AS doank bos..
    yg tahun lama..
    ane juga bisa kartu AS. ane cuma dapftarnya di *363# doank. udh langsung dapt 8gb 50rb. 10rb dapet 1GB+50 vochr zolora.

  8. hehe. 18 tahun gan no ane pertama kali keluar produk simpati. tetep ga bisa. mungkin coba lagi pas quota udah habis.
    cuma memang tahun lalu ditawarin promo kartu pasca bayar telkomsel yg tiap bulan dpt 8gb, free call 50 menit ke provider lain, free call brp menit gitu kenomer telkomsel dan 300 sms kalo ga salah ke semua operator. bayar perbulannya 125rb. dan ane ambil. tapi ga tau deh mungkin gara2 itu kali ya nomer ane ga bisa.

  9. Punya aq bisa uda dr kmren2 juga pake paketan ini,siiip murah bgt,sukaaa bgt ma telkomsel,untung bgt noq cantik + bisa d buat paketan murah..aseek tq telkomsel hahahy

  10. Kalau saya langsung ditelpon oleh telkomsel untuk mengaktifkan kuota 8 gb dgn harga 50 ribu, krn sdh lebih 10 tahun menggunakan telkomsel. Dan langsung diaktifkan oleh telkomsel jd skrang punya kuota banyak dgn harga murah.

  11. Artikel sotoy….yg berpengaruh bukan lama berlangganan tp jenis kartunya….cuma kartu as yg bisa, sedangkan kartu simpati ga bisa

  12. lah,,gw dr th 2005 pke simpati,,coba cara tsb gk berhasil,,mana buktinya kartu minimal 3 th paket data bisa murah??
    selalu aza di PHP in,,hadeuuuhhhh…

  13. Itu beneran kok. Ane udah coba cuma tidak semua nomor bisa. Soalnya no hp bini ane juga ga bisa. Itu memang utk no yg telah terpilih telkomsel secara acak kayaknya. Jd solusinya ane sharring hots pot aja ke bini ane……

  14. Layanan ini hanya khusus pelnggan telkomsel yg terdaftar di list nya pihak telkomsel soo bagi yg gak terdaftar ya sampe lebaran thun depan juga gak akan bisa aktipin paket kaya gini ?

  15. ga semua pengguna kartu simpati bisa menikmati paketan internet itu, gw alhamdulillah cuma bisa menikmati paket 20rb 3GB & 20rb 2GB+(tlp&sms)…
    walaupun 3GB yg penting bermanfaat lah karna lebih hemat ๐Ÿ˜€

  16. Telkomsel tidak memilih kartu berdasarkan umur nomornya, tapi dari frekuensi/keseringan melakukan online internet.
    Semakin dia jarang online, kemungkinan mendapatkan paket ini akan semakin besar.

    • Yah gitu ya
      saya awalnya bisa nih dari pas pertama beli kartu ini (sekitar agustus atau september 2015)
      Terus baru mei ini tiba2 pilihan paket itu menghilang. Ganti jd paket biasa yg mahal2. Apa karena saya udh keseringan beli itu paket ya?

  17. Bikin paket kok untuk nomor tertentu, kalau ga niat jangan bikin paketlah telkomsel. Udah mahal, untuk daerah tertentu. Cuma sebulan pula aktifnya. Dengan pelanggan terbanyak rasanya bego bener ga bikin paket yang bisa bersaing dengan provider lain.

  18. Mas, info g jelas ne, krn aq termasuk pelanggan setia telkomsel selama 8 tahun semenjak tahun 2017 dengan nomor yang tetap hingga kini trs napa nomor aq g termasuk katannya yang berhak untuk mendapatkan paket internet murah tersebut adalah pelanggan setia Telkomsel terpilih yang kartunya sudah aktif minimal 3 tahun pemakaian jadi termasuk aq dunk….woww,,, payah ne…. Salam Martin Laia

  19. Kartu dah 4 taun jg gbs.
    Mo as at simpati.
    Kberuntungan aj. Tp judulx jgn “pelanggan setia dong” krn yg jls” setia aj d kecewain..

  20. Wah….mantap bener…pas ane aktifin dtg pmberitahuan…telkomsel emang baik banget…bukan 8 GB tp 64 GB malah…waduh..super baik (bohongnya)

  21. Gw Makai Telkomsel Udh 9 thun .. Msih aja No Anda tidak terdaftar pepek kau di atas 3 thun pakai . Waduull we Siak Telkomsel. . Mudah”an tower kena petir .. Hahahhah

  22. Saya bisa karena saya langsung di telpon sama org telkomsel menawarkan paket data tersebut..tanpa malu2 saya minta diaktifkan juga utk no istri saya..alhamdulillah (8 GB/bulan) kami berdua sudah bisa berselancar di dunia maya tanpa macet macet…TQ telkomsel.

  23. No gue ndak ada daftar2, cs telkomsel nawarin paket 8 gb byr 50 setiap bln. setiap mu habis msa dah ada pemberitahuan siap pulsa 50 rb. Ada pls paket 8 gb otomatis di perpanjang

  24. Gak terdaftar opo iki? Kartu as ku sdh 12 thun d pakai, yg benar donk telkomsel ksih infonya… jgn buat penasaran pelanggannya…

  25. apakah mesti saya beli kartu baru lagi, mungkin bisa daftar juga.

    bete kalau keseringan GIGIT JARI mulu
    paket2nya murah tapi gak bisa daftar

  26. Telkomsel simpati mah pilih kasih…..bener2 cuman kasih PHP……diskriminasi…..gak jelas strategi nya mau apa…..ngeselin boooo….

  27. Punya saya kadang bisa tp seringnya gk bisa. Alternatif pake *550*909#. Kuota 8gb tp harganya 80rb. Sering berhasil kalo akses yg alternatif ini

  28. Aq bisa mas bro.. makasi banget.. baru aja aq ngisi pulsa 50rb.. bela2in mana tau berhasil.. jujur gue termasuk orang yg jarang ngisi pulsa ampek 50 rb.. paling gue ngisi 10 rb.. tp demi info paket ini.. gue ngerasa berjudi.. tp setelah gue ikutin cara diatas.. syukur.. berhasil ternyata mas bro.. makin love lah ma telkomsel.. ๐Ÿ™‚

  29. Gue berhasil mas bro.. baru gue beli pulsa trus langsung gue ikutin petujuk diatas… ternyata berhasil mas bro.. asek…. thanks mas bro.. thanks my telkomsel… ๐Ÿ™‚

  30. Ini mah bkn krn taon pke ny..tp siapa yg dpt sms twaran dr telkomsel yg bs daftar..
    Klo g dpet sms dr telkomsel lgsg y g bs..
    No anda g terdaftar..
    Gituuu..
    Tlkmsel tu modal..g brni ksh ksmw pelanggan setia..

  31. Hai hai. Aq iseng2 nyoba semua alternatif yg dikasih di artikel di atas. Ternyata nomor simpatiku cuma bisa yg alternatif terakhir . Senengnya. Nanti baru mau aktif Kalo kuota yg sekarang udah habis. BTW utk teman2 yg pd ga bisa coba diinget2 waktu registrasi kartu pake identitas yg bener gak? Kan kebanyakan pd pake identitas asal2an. Mana tau gara2 itu jd ga bs pake paket ini.

  32. Kartu Simpatiku aktif dari tahun 1998 kok gak terdaftar. Telkomsel pilih kasih, tidak adil.
    Semoga telkomsel mendapatkan azab dari Alloh. Amiin

  33. “Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Karena Nomor anda tidak terdaftar.” silahkan langsung saja balas dengan FLASH(spasi)YA

  34. Kemungkinan besar sukses kayanya sih untuk yg blm prnah aktifin/ beli paket intnet apapun. Sy pk as, blm 3 thn. Tp krn you semua tau sdr ,si merah mahal,jd cm sms terima telpon ,kl telpon pun cm kl mo nelpon no.telk**sel lain.(Tentu daftar jagoan serbu atau TM kl [email protected]**).
    Untk yg pada ga bisa, coba antri ke grapari ,tanya. Bisa daftar paket ini ga.
    krn nomor2 telkom sy, sudah puluhan kali kayanya ada di list telkomsel. Baik datang langsung komplain, ataupun telpon cs berbayar kl lagi jagoan serbu/tm mereka tetep motong pulsa sy.
    bayar sekitar 300 an kl ga salah, telpon berbayar ke cs. Daripada jauh2 ke grapari, trs antriiiiiinya, lamaaaa bener. Semoga saja memang cs mrk bisa mendaftarkan no kalian yg blm terdaftar.

  35. Abis nelpon cs.
    Kata nyha itu di undi. Bukan Nomer baru atau lama atau pengisian banyak atau kecil.
    Tapi promo ini waktu nyha temporer.. Alias gx lama..

  36. yeeeeaaah gua bisa donk… hahaha senengnya bisa dapat paketan murah …. alhamdulilah kedepannya murah terus wkwkwkw ๐Ÿ˜€

  37. Assalamu alaikum,..
    Kok g’ bsa yah,..nomr ku udah 8 thun sya pakai aneh,.nich,.!! Ap krna plz kurang dri 50 ribu tou,.jdi,.g’ bsa register,..!!

  38. Itu gambling bro….
    Tdk smua nomer bisa….
    Spt bonus gt,stiap no.yg bs itu biasanya dikirimi sms klo bs pke program paket murah itu….
    Saya punya krtu telkomsel 2 biji, satunya bisa krn dpt sms utk program itu, satu nya gak bs didftarkan krn emang tdk terpilih utk ikut progran paket murah itu….
    Knp dishare???
    Jawabannya, siapa tau bs dftar, soalnya ada bbrp org yg bs tp byk jg yg gak bs…
    Apa salahnya klo dicoba aja smua….

  39. terima kasih telkomsel atas paketan 50 ribunya 8 giga, saya sdh pakai telkomsel dari SMP smpai skrg diumur saya yg 26 tahun. dihitung aja lamanya.

  40. Saya udh mke simpati ini 3 tahun lebih. Tp ga bisa gan…
    Pengaruh sma pas dlu kartu hilang dan buat baru lagi ga gan ??
    Tolong di bantu

  41. Itu bisa gan paketnya. Bagaimana cara mengetahuinya nomor anda terdaftar atau belum? Simple (Tadi saya coba daftar dengan keadaan pulsa saya tidak mencukupi). Begini langkahnya coba ketik code yg tertera diatas dan coba pilih paketan yg ada inginkan. Dan jika ada balasan maap pulsa anda tidak mencukupi itu artinya nomor anda sudah terdaftar hanya pulsa saja tidak mencukupi tapi bila balasan smsnya maap nomor anda tidak teregistrasi DLL makanya itu artinya anda tidak dapat memakai paket tersebut. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat

  42. telkomsel pilih kasih.., TIDAK ADIL.
    ( gpp kan masih byk operator lain lagiiiiiiiiii )
    ( bagus juga karena operator lain ada kesempatan dapat perubahan )

  43. Kartu simpatiku padahal setahun aja belum, tapi udah dikirimi promo itu oleh telkomsel dan bisa daftar paket murahnya, tapi cuma sebulan doang habis itu gak bisa daftar lagi bahkan diperpanjang saja tidak bisa padahal waktu itu sudah isi pulsa buat perpanjang otomatis tapi ternyata gak bisa

  44. Ya sama saya sdh pake sjk thn 2000 tp gak bisa katae blm terdaftar… gmn telkomsel dgn pelanggan2 setiamu ini…. terpaksa q beli kartu perdana baru 8 gb hrg 100rb jd lebih mahal tp q akuhi kualitas internetanya lbh bagus murni 8 gb flash gk d bagi2….

  45. Comment:kambing…sya lho pke dri 2005 sampe skrng mlah tulisannya g trdaftar. yg ada pket nya mkin mahal. semacam kampret gitu jdinya ..

  46. Ane cuma dapat tawaran dari operator 100mb/7hari Rp.1000 mana tergiur buat ane..padahal kartu ane aktif lebih dari 10.thn. trus yg masa aktif lebih dari 3 thn ga bisa beli paket murah 8.gb gmn dong…cemburu sosial dong ame yg kartu baru tpi dapet…

  47. Kartuq asku juga bisa pemakain 8 tahun,ud lama dftarnya.tapi daftarnya di *363#
    Kalau dftar di *550*790# tetap saja menunya sama ?

  48. Kalau no anda belum terdaftar berarti agan gak dapet sms promo dari telkomsel, promo juga gak gak seumur hidup berlakunya ada batas waktunya. Kalau untuk promo ini saya juga gak dapet smsnya jadigak bisa ngaktifin paketnya

  49. Telkomsel promonya gak ada yg benar. Kartu sdh lebih dr 3 tahun ga bisa jg. Daftar paket 363 jg lemot internetnya, paket data kuotanya semakin dikurangi. Suka ngirim pesan yg isinya sama ga jelas dan tdk bermanfaat berkali-kali. semoga gda yg mau pake telkomsel lagi. dasar php?

  50. Bener Kok itu.. kartu gue salah satunya yang terpilih dan terdaftar untuk paket murah tersebut … langsung *363# dan pilihannya bukan Flash biasa, tapi pilihannya semua serba murah ๐Ÿ˜€ ane sering daftar yang 50rb dapet 8Gb (24Jam) aktif selama 30 Hari.. Makin cinta dengan Telkomsel. ๐Ÿ˜€

  51. Sy pengguna kartu As sdh 7 thn. Smoga program ini terus berjalan smpai slama-lamanya. Sy sdh 3 bulan menikmati paket ini dan sungguh luar biasa, pokokx stiap kali pembelian 50rb dpt 8 GB n mau beli kapan sj bisa tnpa menunggu habis masa pemakaian, jd sy bisa memakai sampai 25GB ataupun 50GB sesuai kebutuhan sy n jg sy bisa pake hp jd wifi krn kuota internet sy bnyak. Trmakasih Telkomsel yg sdh memanjakan pelanggan. Boleh juga ada telpon n sms gratis dgn pembelian harga murah.

  52. PHP bgt tu telkomsel…no yg dipilih itu cma yg dpt pesan Broadcast dari telkomsel Aja…jadi klo gk dpt pesan ya gk bsa daftar…tanya aj ma costumer prett lah…

  53. bisa ato kagaknya itu tergantung amal perbuatan mas n mbak yu…. alhd patku bisa.. tapi aku ambil yang 20 rb aja.. internet cuma 2gb telp gratis 500menit tiap hari dan 1000 sms tiap hari… aktiv 1bln…

  54. Hanya nomor yang dapat penawaran langsung dari Telkomsel saja yang bisa, Simpati Loop ku yang baru 5 bulan pakai juga bisa, begitu juga dengan As ku yang pemakaian kurang dari 3 tahun juga bisa, itu selama da penawaran khusus dari Telkomsel.

  55. Permisi mau sharing.. Pake kartu telkomsel baru 2 tahun, awalnya cek di *363# ga ada pilihan paket internet seperti di atas..
    Tapi setelah saya ganti kartu yg ke ukuran paling kecil di grapari, saya bisa akses paket di atas..
    Mungkin nomornya harus d daftarkan dlu sama sc nya.. Soalnya waktu saya d sc nomor saya d daftarin sama mas nya pake ktp gitu baru bisa dpt akses quota super murah seperti di atas.. Semoga membantu

  56. Alhamdulillah, waktu ketik *550*790#
    Bukan cuma paket internet super murah aja yg aktif. Tapi juga langsung dpt kiriman pulsa.

    Trimakasih OLX.
    Trimakasih Ale-Ale.
    Ale-Ale segar sekaleeeee..

    Trimakasih juga untuk menu paket data Tsel yg ga karuan.

  57. Ahh aktif dari zaman tsunami aceh ternyata gg bisa..Mending download aplikasi Pop Slide buat dapet pulsa gratis cuman masukin kode promo “safar” (hilangkan kutip).

  58. Ijin share gan, baut temen-temen ane yang kartunya sepuh alias tua yang bisa nyobain promo ini. kebetulan kemarin ada salah satu teme yang bilang kalau ini masih work di kartunya. thx

  59. Mungkin i khusus simpati loop, klw punya ku simpati biasa dah aktif slama 5 tahun, pemakain pulsa pertahun skitar 2jt. Jd dpt promo dr telkomsel harga paket 10rb 2gb/bln,20rb 3gb/bln,50rb 8gb/bln, akses di *363# pilih no 2 .paket internet super murah, klw sdh aktif nanti dpt bonus voucer 50rb buat belanja online tiap beli paket.

  60. Saya sudah 18 th punya no simpati, sejak th 1998…tidak pernah dapat reward apa2 dari simpati.. dan tidak bisa mengaktifkat paket internet murah ini.

  61. Saya punya 3 kartu Telkomsel,,, As (udah lama), Simpati active (lumayan lama), Simpati loop (baru)…semuanya gak bisa beli paket ini…hahhahaa

  62. kalau kartu saya juga tergolong tidak baru – baru amat. belinya tahun 2002 dg harga 250-an ribu
    juga tidak terdaftar juga. belum rezeki kali ya

  63. Kartu saya bisa kok pake *550*790#, untuk persyaratannya adalah kartu As yg sudah aktif lebih dari 3 tahun dan masuk dalam kategori white list.. “sy juga kurang ngeh white list maksudnya apa, tp 2 bulan yg lalu sy pernah di telpon cs center Telkomsel kalo no hp saya masuk daftar white list.

    • Coba ptusin paketny, trus isi ulang lg pulsa 50rb,trus aktifin lg paket ny yg sma.

      Alhasil kuota lama ttp diakumulasiin,
      16GB data cm 100rb

      Saya ud coba. Brhsil.

  64. Baru beli di tokopedia hrg 250 rb, eh barang masih belum nyampai, iseng iseng nyoba kartu As play mania pnya temen yg mau dibuang/baru aktif 4 bulan kok bisa sukses dial *550*912#

  65. tolong di share kan dong……untuk mengaktifkan khusus kartu simpati,… saya dah pake katu simpati lebih 6 tahun, koq nggak bisa juga

  66. Sebelum aku lahir masih jadi orok dalam perut nyokap aku selalu berkomunikasi pakai kartu telkomsel smpai aku nongol di dunia fana ini selama hidupku…..tp begitu aku daftar paket murah telkomsel …hellloooooo nomor anda tidak tedaftar katanya,…….ye ellaaaa emang gue pikirin….

  67. Udah………………… hapus aja artikelnya………………..
    Ntar makin banyak pengguna tambah lemot koneksinya
    Soalnya aq dah berhasil daftar paket ini wkwkwkwkwk………………

  68. kartu q bisa kok..malah q sdah pake dari berapa bulan yg lalu…paket nya bener” murah bisanya q bisa habisin 200.000an untuk paket kuota ..sekarang cukup 50.000 aja udah dapet kuota 8GB

  69. Sy Beli kartu perdana simpati th 2001 smp skrg msh aktive (no pasangan cantik waktu itu namanya) dgn harga Rp.2.850.000,- box dan nota masih ada. Bahkan skrg nambah Hallo dan Loop, Tp tdk pernah dpt promo apa2. Blm rejeki yaa…. kwkwkkw

  70. Gw dh 8 thn pakek as, krtu lama gak muat kalo di pakek di smartphone model kini. Alhasil gw ke grafari buat krtu baru. Pas dh selasai gw cobain malah gk bisa, efek dri gnti kartu mngkin ni ye.

  71. barusan telp call center 188, paket promo 50rb 8gb per 30 hari ini kalau tidak dapat sms promo dari telkomsel tidak bisa diaktifkan, jadi nomor-nomornya pilihan dari telkomsel sendiri

  72. Tapi kartu yang sya pake gak selama itu gan,
    hanya kartu yang terpilih dari Telkomsel saja yang bisa menikmati paket internet yang super murah itu,,,,

    dan kalaupun berhasil acess pake cara itu berarti sangat beruntung yaa….

  73. punya ku hanya bsa daftar di *550*905# kuata 2.5gb dgn hrga 35rbu..
    dan *550*907# kuata 4.5gb dgan hrga 55rbu prbulan…

    murah jga si…

  74. barusan saya telfon CUSTOMER CARE TELKOMSEL katanya ini tuh ACAK dari pusat langsung jadi berbahagialah yg nomernya dpt paket ini, karena kata CCnya karyawan telkomselpun ga dapat pak.
    saya pake AS dr thn 2005 aja ga dapet kok, malah temen kos yg baru pake beberapa minggu dapat. jadi ga ngaruh kamu mau pake smnjak kapan juga

  75. maaf gan, kartu AS saya ga terdaftar, padahal kartu saya udah aktif dari tahun 2009 dan area jawa timur
    mohon pencerahannya gan
    terima kasih

  76. Buat yg blum bisa aktifk beli paket internet lebih dulu di *363# setelah habis pemakaian kuota internetnya baru aktifkan dengan cara *550*790#

  77. Kartu saya tidak bisa dan keluar tulisan :
    Maaf Kartu anda belum terdaftar
    Bagaimana caranya agar bisa paket internet super murah

  78. kartu as aku udah dari thn 2010 tapi knp gak bisa? emang sih kemarin pernah ilang kartu sam hpnya, jd aku urus lagi biar gak usah gnti2 nomor lagi. apa itu berpengaruh ?

  79. Naaah ane bunyinya gini. Hubingi outlet/grapari telkomsel untuk dapatkan 10 digit kode id dan aktifasi layanan berbayar anda. Dan diauruh kirim 10 digit itu ke 1818

  80. Kalo g dapat sms promo dari telkomsel biar tuh kartu umurnya ratusan tahun g bakal bis, simpati loop q yg blm ad setahun bisa, karna dapat sms promo dari telkomsel, tapi cuma di *550*903# 1,2 GB 15000 selama sebulan

  81. Asik 30 hari 20 ribu 3.5 gb trim infonya. Bagi yg belum coba shah yg lain..atau kartu di daftar in dulu nama.alamat.tempat tangal lahir.

  82. saya punya kartu bisa yg 8 gb, tp setelah paket habis, mau diperpanjang lg langsung kartu di bls sms bahwa sudah tidak terdaftar, jd ini hanya berlaku sekali, bukan permanen

  83. Yang gk bisa beli “Paket Internet Telkomsel Super Murah” itu berarti anda kurang ganteng/cantik.. wkwkwkw :kidding
    simPATI ane baru aktif bln Mei 2015 dah bisa beli “Paket Internet Telkomsel Super Murah” 8GB 50rb. Cuman…. ini kartu bundling Nexian Journey One sih…. hehehe.. :hammers

  84. Saya punya No simpati 081348****** pake dr tahun 2010 bisa diaktifkan 8 GB 50 rb, dan ini sudah yg kedua ga ada masalah. Kartu satunya AS migrasi dr fleksi juga bisa. Saya pake kode *363#.
    Tapi kartu yg satunya lg yg lebih lama justru ga bisa, artinya ini memang acak gan, bukan semata2 tergantung lama pakenya.

  85. Kami beritahukan. Paket tersebut hanya untuk nomor2 terpilih saja. Jadi jika kartu amda tidak bisa. Berarti anda belum terpilih.

    • Mungkin pada saat Registrasi, Anda tidak memasukkan data yang benar. Seperti no.KTP, Alamat rumah, dll. Untuk solusinya mungkin Anda bisa langsung ke Grapari terdekat.

  86. kemaren nomer simpati saya bisa,stelah masa perpanjang tp plsa blum saya isi,perpanjang gagal. dan hari esoknya aku isi pulsa dan ku paketkan lg sudah tidak bisa lagi,nomer tidak terdaftar.
    mohon hidayahnya gan..

  87. kartu simpati saya, udah lebih dari 3 tahun, tapi tetap gak bisa aktifkan paket *550*790#, kenapa ya?
    Tolong dibantu

  88. Eh kok gw ngikutin cara inj tapi kok di bilang gn terdaftar ya bingung nihh??? Ada yang tau cara ngedaftarinnya gmana gk??

  89. gmna caranya berhentin paketnya, coz paketsaya kuotanya sudah habis sblum waktunya danmau di paketin lagi tp katanya gk bisa harus berhenti paket dulu. tp.saya gk bisa berhentiin paketnya..pdhl saya udah cek paket saya apa, tp operator bilang saya tdk berlnggnan paket itu. tlng ya gan…

  90. Kartu Simpati 10 digit & 11 digit bisa (0812)
    Kartu khusus bundling, Kartu AS dari migrasi layanan. Simpati Loop edisi khusus.

  91. Kalo saya gak perlu potongan harga yg banyak, cukup di kasih keringanan harga sedikit aja tidak apa2 yg penting layanan untuk smua Pelanggan telkomsel bukan di khusus2 kan, aman, nyaman dan mudah, terimakasih

  92. Nomor sya 085322225013, tidk bisa juga aktif gan, padahal pemakaian kartu udah melebihi 5 tahun, katanya max, 2tahun.,mohon dibantu

  93. saya penguna telkomsel lebih dari 5 tahun,no yang saya gunakan 0813 1874 3427 saya coba gunakan paket murah *550*790# awal nya bisa,setelah mo melakukan kembali paket *550*790# tertulis no anda tidak terdaftar,,please Advise.

  94. Gini kan boz…klo no yg dlu di aktifkan kembali bisa ga boz isi 50 rbu plz dpet 8 gb…soalnya kartu nya hilang jdi mau saya aktifkan kembali boz

  95. kartu saya udah 7 bulan pake paket ini,tapi menurut pengalaman saya,hanya pelanggan tertentu yg sblumnya dpat sms dari telkomsel yg bisa memakai fitur ini

  96. Saya Menggunakan Kartu Simpati Jitu Pertama Kali MuncuL 08137803xxxx Sudah 16 tahun Saya Gunakan….
    Kemudian Kartu Simpati Yang Ke Dua Dari Tahun 2007 08137884xxxx juga Tidak Bisa Di Daftarkan….

    Dahulu nya Saya Pelanggan Paket Flash 20rb hanya Mendapatkan 245MB…
    Nah Setelah Saya Mencoba Paket Super Murah 50rb utk mendapatkan 8GB
    Tidak Bisa….??

    Sms Yg Saya Terima
    Maaf Nomor Anda Tidak Bisa Mengaktikan Paket Flash ini Karna Nomor Anda Tidak Terdaftar .

  97. Nomer saya kok blm bisa daftar paket simpati termurah lewat *550*xxx pdahal kartu simpati saya aktif terus dari tahun 2003 mohon bantuanya agar saya sbgai pelanggan setia simpati telkomsel jg bisa menikmati paket simpati termurah.

  98. Bagi anda pelanggan yang awalnya bisa tapi terus mau dipaketin lagi ga bisa, bisa di coba dengan cara ini :
    Anda melakukan request pendaftaran. Ketik FLASH SUB kirim ke 3636.
    Setau saya hanya yang pernah mendapatkan SMS promo dari Telkomsel. Tp untuk yang blm pernah mendptkan SMS promo ga ada salahnya dicoba pendaftarannya dlu.

  99. Saya pake nomer simPATI baru 6 bulan. Tiap bulan spend 200rb an utk voice, sms dan internet flash. Nah bulan ke 7 dapat sma disuruh mengaktifkan internet murah tsb. Jadi bukan lamanya kita berlangganan. Tapi brapa banyak yg sudah kita belanjakan utk pulsa. Dan satu lagi, walaupun sudah spend banyak, tidak selalu rekeki internet murah turun ke kita.

  100. Saya sudah mencoba *550*790# dari yg 800mb smpai yg 3gb bisa,tpi pada waktu saya mendaftar yg 4,5gb dan 8gb sudah tidah bisa lagi..0812 7360 7706…entah kenapa ?

  101. ini cuma buat orang2 yang sudah berlangganan paket flash apa aja trus nambah kuota sesuai keterangan ya Om ? bukan buat mengaktifkan dr awal. kalau emang awalnya belom subscribe paket flash ga bisa kan ya Om ?

  102. ko sy ga bsa paketin paket flash sih…padahal sy pelanggan setia telkomsel lohhh
    kok telkomsel ga setia sm sy sih….ksel…ksel..

  103. Cuma saran tambahan:
    1.kalau no tsel anda blm dibyatakan terdaftar mk segera perbaharui rgster anda di menu hp anda yg bertuliskan SIM TOOLKIT/ TSEL MENU.
    2.bila sudah anda perbaharui maka anda harus pindah paket ke loop (As & Simpt bisa dipindah paket n caranya cari di oom google).
    3.kalau udah dpt sms bahwa no.hp anda udah berpindah paket ke loop mk baru ketik kode di atas yg murah meriah tuk beli paket data.

    Moga bermanfaat….
    O iya, klu anda udah berpindah paket mk akan ada perubahan tarif telp/sms pd no.hp anda.

  104. tsel memberikan promo secara randomized pemirsa, ยชkลฏ โ€ ยชว– ะบฮฑัั”ฮทฮฑ ลฎรฐยชั› debat รงฮฑะผฮฑ cs โ“โ“จโ“

  105. saya sudah telp customer servicenya langsung, katanya hanya nomor2 yg dapat sms promo yg bisa, info yg beredear macem2 tp mending tanya cust service aja biar jelas

  106. Saya baru beli awal jan 2016 (0821***) simp loop langsung bisa di pakai tuh..coba deh beli yang loop atau coba pindah ke paket telk loop cari cara nya di google
    Mudah mudahan berhasil ๐Ÿ™‚

  107. Nomor sya ini dari tahun 2003 tp sudah 2x ganti krtu karena hp saya hilang, jd apakah itu berpengaruh shingga tdk bsa akses paket murah?

  108. punyaku pas bulan januari masih bisa yg paket *550*790#
    tapi pas bulan maret udah gak bisa lagi
    mohon pencerahannya mastah ๐Ÿ™‚

  109. Cara cek pengguna kartu gimana gan…???
    Karna Kartu Aku dah menjelang 3,5 Tahun tapi tetap saja tidak bisa Gan,coba gan kirim cara Daftar Paket tsb. !!!

  110. saya pengguna kartu telkomsel sdh lebih dari 3 tahun, kartu yg sy pakai 2 buah tapi semua belum terdaftar..gimana nech

  111. saya sudah sekitar 5 bulan lebih pakai paket *550*911# tpi hari ini tiba-tiba ngga bisa ? bagaimna dong ?malah yg ini yg muncul..”Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar.”

    • mengapa paket tersebut sudah tidak bisa lagi? apakah ada info terbaru?sudah 6 bulan saya bisa pakai gonta ganti paket 8GB, 4,5GB, 2GB. Namun tadi tengah malam coba tes2 tekan ternyata sudah gak bisa lagi, teman saya pun demikian.
      Apa mungkin Telkomsel sudah update.

  112. Awalnya saya bisa beli paket murah di *550*790# udh berlangganan jg. Tapi koq tiba2 ga bisa beli lagi ya? Katany nomor tidak terdaftar. Gimana carany biar bisa beli lagi?

    • Iya awalna bsa tpi sekarang dah tidak bisa.. Ak kmrin2 pakai yang *550*911# Rp.30.000 dpt 4,5gb lancar aj. Sekarang tidak bisa.. Jika tidak terdaftar cuba aja langsung ketik FLASH YA
      Kalau masih gagal juga.. Anda kurang beruntung hahaha..
      Tapi jangan khawatir.. Iseng2 saya coba *363# eh pucuk dicinta ulam pun tiba.. Disitu malah ada paket murah super kuota beli Rp.30.000 dapat 5gb.. SIMPATI memang jos

  113. telkomsel mahal banget., sekalinya ada paket baru gak bisa semua pengguna., jadi males pake telkomsel. SEMMOGA CEPET BANGKRUT DAH., mending alih ke kartu lain

  114. ini info yng mau daftar 20.000,,,,,,3 gb caranya *550*501# kalok bisa bersukur v yg dak bisa sabar soal.a ini saya pake sampai berlakunya 30 hari

    • Berhasil: *550*501# dapat 3gb 20rb
      Thanks ya buat infonya. Kemaren sampe maret pake 50rb 8GB tapi per bulan April udah nggak bisa.

  115. Awalnya saya bisa 8gb 50rbu, tetapi kenapa sekarang gk bisa?
    Saya brlangganan, sebelum masa berakhirnya saya selalu cukupin pulsa ny 50rbu ๐Ÿ™

  116. Sya pernh bisa 1x , mw perpanjang gak bsa lagi…smua sya coba gak bsa juga, kesimpulannya gak usah berharap murah kalau ternyta susah, kl emng telkomsel mw kasih murah gak usah pke cara macam2 lah….bikin cara 1 tapi selamanya dan di pakai se indonesia…pasti jozzzz … layanan skg macam macam, kl itu bisa knp gak di promosikan di jalanan/perdana/media tv dll…..dan kl emng itu jaminan bisa knp harus pusing nyari nyari dan nyoba2 bnyak kode…., tanks telkomsel..sya pengguna telkomsel ..

  117. Telkomsel GAK JELAS ….
    Kalo Gak Mampu Ngasih disc gak usah tanggung tanggung…
    Terus terang aku kecewa dengan TELKOMSEL…
    Kalo gak kepepet semua Cust kU TAU No,Ku Udah Tak Ganti…
    Aku dan Istri Pelanggan udah > 10 Tahun, tapi paket Flash semua Mahal
    giliran anakku yang baru 3 tahunan ehh paket gituan Bisa…
    Maksudku Apa Sih timbal balik Telkomsel pada pelanggan yang terpaksa setia…???

  118. Gw dah pake 2 kali karena sdh pernah dpt penawarannya, giliran yg ketiga eh dpt balasan ga kedaftar kartunya….ancritttttt….mana sdh bela2in ngisi pulsanya

  119. Simpati ane udh 10th,tetep g bisa.semenjak pake smartphone ane pake paket 2G/30hr/80rb(Tangerang).mungkin pihak salkomsel milih nomer” yg jarang ngisi pulsa x ya….LOL

  120. saya sangat kecewa dengan telkomsel yang mengumbar janji yang ujungnya membohongi konsumen setia telkomsel, saya sudah menggunakan kartu simpati lebih dari 5 tahun, tapi ternyata saat saya coba ada tulisan nomor anda tidak terdaftar, hal ini membuat saya kecewa dan beralih ke kartu lain yang mengobral janji seperti telkomsel.

  121. hallo.
    kok nomor sya sulit mndaftarkan pketan *550*907#
    kenapa bisa sprti itu iyaa ?
    seblum2 nya sya bisa mendaftarkannya.

  122. Comment:
    Aku udah bisa sebulan ini, nomer udah dr th 2009. pas pertama nyoba emang gagal ( no anda blm terdaftar ) pas udah ganti kode yg ke tiga baru berhasil.
    coba aja ganti kode akses nya terus , kali aja ada yg nyangkut…hehe

  123. pertamanya semangat bacanya, tapi pas terakhirnya kecewa deh karena kartuku baru setahun umurnya.
    but anyway….makasih ya atas infonya.

  124. Terimakasih min..sangat membantu. Selama ini ane malah daftar lebih mahal terus..ternyata ada yg murah, 8GB hanya 50 ribu doang..jadi lebih hemat.

  125. Klo cerita ane gini gan. Pas awal Maret ane dapat sms cinta dari telkomsel yang isinya ane dapat bonus promo internet murah 8GB dengan biaya 80.000 (bukan 50.000) dengan register ke *550*909# promo s/d akhir Maret. Trus ane beli ni paket sampai 5x dan yang terakhir di awal April masih bisa. Tapi kemarin tak coba lagi udah gak bisa gan. Duh.. ๐Ÿ™ tapi gak papa lah total jendral kuota ane sampe 40GB dan sekarang masih sisa 31GB.. Alhamdulillah. Yah mudahan besok dapat sms cinta lagi dari telkomsel ๐Ÿ™‚

  126. Sayang disini sinyal telkomsel kurang bagus. kalau bagus ya saya tak akan melewatkan informasi ini. Dari pada beli pulsa paket telkomsel yang harganya mahal.

  127. Ini kenapa ya..?
    Padahal selama 3 bulan terakhir gw terus pake paket internet 8gb yg 50ribu, tpi sekarang kok tiba-tiba jadi ” maaf anda tidakbisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar “.
    Ada apa ni ya..?

  128. Nomor saya kayaknya blom sampe 3thn, bulan feb 2016 saya coba di *550*890#, tdk bisa karena nomor tdk terdaftar padahal nomor terdaftar atas nama saya. Bulan maret saya coba lagi *550*890# eh bisa dpt 8GB Rp.50rb tapi ga sampe 20hari sdh habis 8GB, padahal saya biasa pakai tri 1 bulan paling banyak 2GB. bulan april ini saya coba *550*890# tdk bisa, krn nomor belum terdaftar. sy coba bbrp kode tdk bisa. pas coba *550*911# eh bisa dpt 4,5GB 30RB 30HR. ya lumayan deh

    Cek NomorCantikjujurCom ๐Ÿ™‚

  129. Maaf, Anda tidak dapat mengaktifkan paket Flash ini, silakan hubungi *363# untuk paket internet lainnya.

  130. Thanks gan, tapi sayang sekali kartu as saya belum bisa juga, padahal udah jaggutan juga kartunya ๐Ÿ™‚

  131. Heran,padahal bulan kemaren masih ada tuh paket super murah.Eh pas awal bulan ini ane cek,malah enggak ada lagi paket murahnya.Kemane pegi dah….

  132. kok nomor sya sulit mndaftarkan pketan *550*907#
    kenapa bisa sprti itu iyaa ?
    seblum2 nya sya bisa mendaftarkannya.

  133. mau nambahin aja nih buat agan dan sista :V
    PROMO PAKET RAME INTERNET (paket murah 50rb/8gb) INI DIDAPATKAN SECARA ACAK,BUKAN KARNA LAMANYA PEMAKAIAN KARTU TERSEBUT…
    promo ini entah dari kapan,tapi kalo ane taunya dari bulan november 2015 kemaren..
    pas dapet sms dari telkomselnya (anda berhak membeli paket………..) gitu katanya…
    udah enak udah abis 500k lebih (sombong) eh bulan mei ini paketnya udahan :’) maklum promo kali… tapi hari ini ane dapet sms lagi kek gitu,pas dicek malah ga ada -_-”
    ada yang sama kek gue? add line buat sharing/.. id : mbe48

  134. Dari Desember 2015 kartu saya bisa pakai paket murah 8GB hanya 50.000 dan itu memang tidak semua bisa beruntung. Temen2 1 kantor hanya saya aja yang bisa. Simpati tidak hoax atau php, saya sudah pakai paket tersebut sampai April 2016. Karena dari April simpati buruk sekali signalnya, saya beralih ke XL di bulan Mei. Tapi merasa kurang banyak kuota yang ditawarkan (kuota habis lebih dulu daripada masa paketannya) alhasil bulan Juni ini saya beralih lagi ke simpati, dan pas daftar ke *550*912# sudah tidak bisa lagi, intinya untuk paket flash silahkan hubungi *363# ada yang tau kenapa paket murah ini gak bisa lagi??? Saya coba ke *363# belum ada yang cocok untuk paketan nya. Barangkali ada paket murah simpati lain yang recomend. Bisa sharing ke line dengan ID line “dinnyoctaviane” . Thanks……..

  135. Ngga ngaruh mau kartu lama or baru, it udh d acak sm system siapa yg beruntung dia dpt murah.. ane baru 4 bulan make simpati lgsg bisa dpt paket murah telkomsel 50rb 8Gb,,, hahahaha rezeki anak soleh…

  136. Aku baru coba hari ini, semua nomer yg tertera di atas aku input. Dan rezekinya di *550*906# cuma sms yg masuk paket TSEL FLASH 5GB 60 rb.
    Langsung aku ambil aja. Tapi kenapa ga seperti yg dijelaskan di atas ya? Ada yg 5gb 30 rb dan 8gb 50rb? Thanks gan infonya. ?

  137. Hallo min, mau nanya nih, kemaren kan saya sudah dapat promo itu dan telah saya gunakan sekitar hampir 7 bulan, tapi sekarang kok sudah tidak bisa lagi ya? Skrg promo nya malah lebih mahal, 1GB 20RB, 3GB 40RB
    Bagaimana yah caranya supaya bisa balik ke promo yang dulu? Terima kasih

  138. rasanya nga tepat. kita sudah 10 tahun menggunakan simpati tidak dapat menggunakannya. telkomsel kalo bisa memberikan kepada pelanggan yang lama. itu sih pendapat saya

  139. Sekarang paketnya sudah naik gan memang. 8Gb/30 Hari jadi 80rb. ane pake *550*909#. Ohh ya ane sempet tanya ke telkomsel nya juga. Yang bisa mengaktifkan memang cuma pelanggan yang terpilih saja. Tp tidak ada salahnya jika tiap bulan mencoba karena mgkin bulan ini belum, tp bulan depan sudah terdaftar.
    Nb : Tempat agan2 tinggal juga mempengaruhi paket tersebut

  140. Karena ga pernah kepilih walau setia 5 tahun akhirnya pindah ke provider sebelah yg pasti-pasti aja gak PHP kaya telkampret

  141. Ada yg bisa bantu gak?
    Saya sudah pakai paket 8gb 50rb, tapi kemarin setelah masa perpanjangan saya lupa isi pulsa, masuk sms berisi “paket anda secara otomatis dinonaktifkan, untuk perpanjang paket lakukan pengisian ulang pulsa anda” Besoknya saya isi paket tapi gak aktif aktif sampe sekarang..
    Gimana caranya agar paket saya aktif lagi, mohon bantuan nya yg mengerti…

  142. saya baru akses *550*909# paket 8GB harga 80k di nomer simpati kok udah ga bisa ๐Ÿ™
    padahal bulan2 kemarin bisa kok skrg udah gak bisa, apa masa terpilihnya sudah habis ? huaaaaaa

  143. sekarang sudah tidak bisa lagi.,. dulu paket itu mulai bulan agustus,, karena dulu klo ga salah promo hari kemerdekaan,, dan sekarang pas 1 thn ,, kayanya sudah d hjapus

  144. Terima kasih telah menunggu, Mas Rudy. Untuk paket promo kuota 8 GB tarif Rp50.000 dengan akses *550*xxx#, sudah tidak tersedia sejak tanggal 13 April 2016. Silakan aktivasi paket lainnya di *363# tarif sesuai zona lokasi, semoga mendapatkan promo menarik lainnya di periode beriktnya. ? -Chery

  145. Aku pengguna simpati dari SMA hingga kuliah. (Kurang lebih 3-4tahun)

    Dulunya pakai android dual sim, buat sms & telfon pake [email protected]!, paket internet pakai X|_
    Karena internet [email protected]! Mahal banget apalagi buat siswi SMA, seperti saya.

    Berbagai paketan + berbagai operator sudah aku cobain semua (3 ,X|_ ,ind0sat, @xis, dll) tapi zonk semua pending parah meskipun bar signal nya full & 4G tapi lemot parah pdhl dibuat chat doang, (untuk wilayahku) yang TERBAIK & TERCEPAT memang cuma telkomsel.

    Kuliah aku ganti iphone, aku main ke grapari buat ganti ukuran kartu yg nano, dan terpaksa kebiasaanku pake dual sim harus ditinggalkan.. aku memilih ninggalin salah satu operator, aku memilih meninggalkan nomor X|_ ku dan memakai S!mpati ku ini karena keluarga & teman2 taunya aku pake nomor ini, selain itu perekonomian alhamdulillah naik jadi aku gamasalah deh paketan mahal..

    Udah beli segala paket telkomsel, aku iseng2 search google dan ketemu blog ini. Aku coba iseng2 *550*790# eh Allah maha besar ternyata bisa.. seneng banget (aku nyoba nya di android) aku kira paket internet ini cuma bisa dipakai untuk pengguna android, pas aku pindah ke iphone eh ternyata bisa jg.

    Tapi, ada masalah waktu pemakaian habis.. aku buka lagi *550*790# dibalas pesan “maaf nomor anda tdk terdaftar, silahkan aktifasi flash melalui *363#”

    Yaudahlah, aku pasrah mungkin blm rejeki, aku buka paket flash regular aja yg biasa di *363# eh gataunya bar nya otomatis ganti “paket internet [email protected] sup3r ku0ta” dan disitu (*363#) paketan nya TETAP SAMA MURAHNYA 50rb/8giga, bukan di *550*790# lagi. Tau kabar ini aku seneng bgt sujud syukur… lebay bgt ya haha

    dan udah pake paketan murah ini hampir satu tahun,
    Tiba2 ada trik promo yg lebih menarik (aku dpt dari line) yaitu :

    6GB = 35.000
    12GB = 55.000
    16GB = 105.000

    Aku iseng pengen nyoba, tapi takut waktu daftar paket ini.. nomorku langsung di hapus dari paket 8giga/50ribu, feelingku gak enak tapi tetep aja aku coba..

    Pas dicoba eh berhasil, tapi bad feeling ku memang bener kalo murah tapi sayang nya 12gb/55rb itu kuotanya di bagi2 kayak ada lokasi disini brp giga, 4G nya cuma sekian giga, ada jam malam siang nya, aku kecewa gabisa bebas pake nya kayak si 8GB/50rb… hehe

    Ternyata paling enak ya cuma paket 8giga/50rb, gak ada batasan pagi malam lokasi dimanapun 4G terus. (Kecuali keluar negri ya)

    Aku UNREG paket 12gb/55rb nya, terus aku coba buka lagi paket 8giga/50rb di *363# udah gabisa lagi ๐Ÿ™
    kembali ke flash regular yg mahal bgt… aku langsung sedih bgt, nyesel aktifin paket gajelas….

    Aku gak mau menyerah, sambil berdoa.. aku coba coba lagi berkali2 meskipun di sms sampai 6x kalo nomorku ga terdaftar.. (padahal dulu udah pernah pake) dan akhirnya percobaan ke 6 berhasil.. (mungkin telkomsel kesel sama aku, sampe error2 waktu ketik *363# nya gagal trs)

    tapi sedikit berbeda… dulunya paket flash 8GB 4G/50rb,
    sekarang 8GB+5GB 4G/50rb (total 13GB dong 50rb) tapi gatau deh, belum aku coba paketin lagi..

    Semoga paket ini jauh lebih baik atau sama seperti yg lama… hehe

    Terimakasih telkomsel, semoga rejeki makin berlimpah..

    (btw aku uda 4x main ke grapari buat ganti kartu nano, micro + pas hape ilang)

  146. waduuh cara diatas ga bisa semua…. ada yang tau untuk kode daerah Jabar?? gugling banyak nya nawarin promo paket internet. terpaksa deh beli..

  147. yahh nyesel dah saya gra” beli paket super promo paket yg 50rb 8gb.nya jd ilang gk bsa perpanjang otomatis..udh 1 thun lebih pula ple pket 50rb 8gb..skrg jd 65rb 8gb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here