32.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Asus Zenfone Live dan Zenfone Zoom S Resmi Rilis di Indonesia

Asus Zenfone Live dan Zenfone Zoom S Resmi Rilis di Indonesia

RANCAH POST – Hari ini Asus telah menggelar sebuah acara besar di Jakarta, untuk meluncurkan dua ponsel andal terbaru, Zenfone Zoom S dan Zenfone Live. Kedua ponsel ini hadir sebagai penerus dari ponsel andalan Asus dan sekaligus pilihan baru konsumen di Indonesia.

Kedua ponsel Zenfone Zoom Live dan Zenfone Zoom S masing-masing menawarkan spesifkasi dan kelebihan masing-masing dengan fitur eksentrik dan desain artistik.

Asus Zenfone Zoom S sendiri hadir dengan dibekali fitur kamera ganda di punggungnya yang jadi andalan sekaligus protagonis untuk seri ini.

Kamera ini menawarkan sensor kamera ganda 12MP dengan dukungan OIS, PDAF dan dual-LED Flash. Sementara kamera selfienya sendiri memakai sensor 13MP yang tidak kalah mumpuni.

Khusus untuk kamera ganda, pada kamera sekundernya Asus menamainya sebagai Zoom Camera dengan fitur Zooming yang memang memukau.

Ponsel ini juga dipacu dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan CPU octa-core 2 GHz dan Adreno 506 sebagai pemacu grafis.

Zenfone Zoom S ini juga menawarkan dukungan 4GB RAM dengan pilihan memori internal 64GB dan 128GB yang keduanya sama-sama ekspandable.

Ponsel ini juga menawarkan dukungan layar 5,2 inci beresolusi FHD 1080x 1920 piksel, berlapis Corning Gorilal Galass 5 sebagai pelindung. Ia juga dibekali baterai 5000 mAh sebagai sumber tenaga, dan mengusung sensor pemindai sidik jari di tombol home fisik di bawah layar ponsel.

Untuk Asus Zenfone Live sendiri, tampaknya lebih berkonsentrasi di sektor multimedia, dimana ia menawarkan fitur live streaming atau lebih tepatnya live broadcasting.

Ponsel ini cocok untuk para penggemar selfie dan para seleb di sosial media.

Zenfone Live juga dibekali dukungan spesifikasi yang tidak kalah mumpuni. Ponsel ini hadir dengan layar HD 720p berukuran 5 inci, dengan kamera utama 13MP dan kamera selfie berukuran 5MP dengan autofokus dan LED Flash.

Ponsel ini juga dipacu prosesor Qualcomm Snadpragon 410 dengan CPU quad-core 1,2 GHz dan GPU Adreno 306.

Ia juga mengusung memori kakap dengan 2GB RAM dan 16GB atau 32GB memori internal.

Asus Resmi Rilis Zenfone Zoom S dan Zenfone Live di Indonesia

Ponsel ini belum dibekali sensor pemindai sidik jari, namun menawarkan kemampuan mumpuni dengan sumber tenaga berupa baterai 2650 mAh sebagai andalan.

Untuk harganya sendiri, Asus Zenfone Zoom S bakal dijual mulai dari Rp5.999.000.

Stay Connected

105,276FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here