RANCAH POSTASUS resmi akan meluncurkan Zenfone Zoom S di Indonesia dalam acara bertajuk Zenfinity yang akan digelar pada hari Selasa 16 Mei. Meski belum dirilis, namun beberapa toko online sudah menyediakan ponsel yang dikenal sebagai Zenfone 3 Zoom ini.

Menurut situs resmi, Zenfone Zoom S disebutkan akan dibuka preorder mulai tanggal 16-31 Mei, namun demikian ponsel dengan nomor model ZE553KL ini sudah bisa dibeli secara online di beberapa ecommerce lokal.

Tercatat, beberapa ecommerce yang sudah menyediakan ponsel ASUS terbaru ini antara lain Lazada, Elevenia, dan Blanja. Harga ASUS Zenfone Zoom S atau Zenfone 3 Zoom ini ditawarkan mulai Rp5.599.000 hingga Rp5.999.000.

ASUS Zenfone Zoom S Sudah Bisa Dibeli Toko Online, Dilego Harga Rp5,9 Jutaan

Menurut situs ecommerce, perangkat anyar Zenfone Zoom S yang dijual ini bergaransi resmi ASUS Indonesia selama satu tahun, alias bukan garansi dari distributor.

ASUS Zenfone Zoom S Sudah Bisa Dibeli Toko Online, Dilego Harga Rp5,9 Jutaan

ASUS Zenfone Zoom S (ZE553KL) menawarkan spesifikasi layar IPS 5,5 inci, resolusi 1920 x 1080 piksel, dan telah dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Ponsel ditopang prosesor Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Selain itu, handset juga didukung fitur kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing menawarkan resolusi 12 megapiksel. Di depan, terdapat sebuah kamera selfie 13 megapiksel.

ASUS Zenfone Zoom S berjalan pada sistem operasi ZenUI 3.0 berbasis Android Marshmallow. Untuk menghidupkan perangkat, ponsel disematkan baterai cukup gambot berkapasitas 5000 mAh.

Selain handset Zenfone Zoom S, ASUS juga diharapkan akan resmi meluncurkan perangkat Zenfone Live. Ponsel dengan nomor model ZB501KL ini sudah dibuka preorder melalui situs resmi perusahaan di Indonesia.

Share.

Leave A Reply