RANCAH POSTAsus memiliki dua smartphone baru yang akan resmi meluncur pada pertengahan bulan Mei ini, Zenfone Zoom S dan Zenfone Live dipastikan akan melenggang di Indonesia pada tanggal 16 Mei mendatang.

Seperti diketahui, Asus Zenfone Live dengan nomor model ASUS A007 telah memenuhi TKDN dan juga telah mengantongi sertifikasi Ditjen POSTEL Indonesia beberapa waktu lalu.

Asus Indonesia juga telah membuka keran penjualan preorder Zenfone Live (ZB501KL) mulai tanggal 4-16 Mei mendatang. Sementara preorder Asus Zenfone Zoom S (ZE553KL) dimulai tanggal 16 Mei – 31 Mei 2017.

Pre-order perangkat anyar Zenfone Live ini hanya dapat dilakukan melalui website resmi zenfonezoomslive.id, para peminat diharuskan untuk mengisi form reservasi untuk proses preorder, dan diwajibkan melakukan pembayaran uang muka.

Dalam penjualan preorder Zenfone Live ini, Asus menawarkan free microSD Sandisk 16GB. Sedangkan untuk preorder Asus Zenfone Zoom S akan mendapatkan gimmick berupa Wireless USB Sandisk 32GB secara gratis.

Sayangnya, Asus masih bungkam soal berapa banderol harga kedua perangkat ini. Perusahaan mengatakan harga akan diungkap saat peluncuran nanti.

Harga Asus Zenfone Live dan Zenfone Zoom S sendiri akan diumumkan secara resmi di tanggal 16 Mei 2017 pada saat acara peluncuran akbar bertajuk Zenfinity.

Smartphone akan tersedia per tanggal 17 Mei 2017 atau sehari setelah tanggal peluncuran resmi.

Share.

Leave A Reply