23.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Bocoran Baru Ungkap Harga Xiaomi Mi6 dan Kapan Diresmikan

Bocoran Baru Ungkap Harga Xiaomi Mi6 dan Kapan Diresmikan

RANCAH POST –¬†Xiaomi Mi6 memang dikatakan bakal meluncur bulan ini dalam bocoran sebelumnya. Namun sang CEO kala itu tidak mengungkap tanggal pastinya. Sehingga kita masih bisa berspekulasi, demikian pula para fans dan leakster.

Beberapa kabar mengenai kehadiran Mi6 sendiri sempat mencuat. Seperti dalam kasus sebelumnya, dimana Mi6 dikatakan hadir pada 11 April, mengingat sebuah laman berisi hitungan mundur muncul di UC Browser.

Namun pejabat Xiaomi saat itu langsung menampik kabar tersebut, dan mengatakan bahwa halaman itu hanya laman uji coba yang sedang disiapkan Xiaomi.

Namun kini sebuah postingan di Weibo kembalu membahas tanggal rilis Xiaomi Mi6. Menurut postingan tersebut, Mi6 akan diluncurkan pada bulan ini.

Meski tidak membeberkan tanggal pasti, namun ia mengatakan jika launching Mi6 bakal digelar pada sekitaran akhir bulan. Postingan ini juga menjelaskan, bahwa minimal Xiaomi harus sudah memiliki 50.000 unit Mi6 pada seminggu pertama sejak meluncur, dan kemudian angka produksi akan dinaikkan secara bertahap.

Pembocor ini juga mengungkap banderol harga Xiaomi Mi6 mendatang. Dimana model Mi6 akan dibanderol mulai CNY1999 atau Rp3,8 jutaan. Namun analis mengatakan jika Mi6 setidaknya bakal dijual mulai USD300 atau Rp3,9 jutaan, hal ini mempertimbangkan dari harga chipset dan lain sebagainya.

Bocoran Baru Ungkap Harga Xiaomi Mi6 dan Kapan Diresmikan

Sebelumnya juga sempat beredar hasil foto dari kamera Mi6 dengan fitur 5x optical zoom. Serta ada bocoran mengenai harga Mi6 ini di salah satu e-commerce ternama.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here