32.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Muncul Lagi, Harga Xiaomi Mi6 Bakal Dibanderol Rp6,9 Jutaan

Muncul Lagi, Harga Xiaomi Mi6 Bakal Dibanderol Rp6,9 Jutaan

RANCAH POST –¬†Sebelumnya Xiaomi Mi6 sudah mulai menunjukkan diri dalam sejumlah bocoran foto. Dan bukan cuma Mi6 saja, namun saudaranya Mi6 Plus juga tampil dalam sejumlah foto menampilkan desain keren dengan fitur kamera ganda mumpuni.

Bahkan harga dan varian memori Mi6 juga telah terungkap, ketika ia muncul di salah satu toko online internasional. Dan untuk lebih meyakinkan lagi, kini bocoran harga Xiaomi Mi6 kembali muncul di situs yang lebih besar.

Adalah JD.com atau yang dikenal sebagai Jingdong di China juga tanpa sengaja telah membocorkan informasi mengenai harga Xiaomi Mi6.

E-commerce besar tersebut entah disengaja atau tidak telah mempublish sebuah halaman produk khusus untuk Mi6, dan beberapa screenshot-nya sempat tertangkap dan kini menyebar di internet.

Bedasarkan bocoran kali ini, Mi6 sendiri akan dibanderol mulai harga CNY 3599 atau setara Rp6,9 jutaan. Dan jelas ponsel ini akan hadir lebih dari satu versi saja.

Seperti diketahui, sebelumnya sebuah halaman e-commerce sempat ketahuan memposting laman online untuk penjualan Mi6. Tidak hanya itu saja, mereka juga memasang banderol harga dan varian memori serta warna ponsel kakap ini.

Sebelumnya Xiaomi Mi6 sudah mulai menunjukkan diri dalam sejumlah bocoran foto. Dan bukan cuma Mi6 saja, namun saudaranya Mi6.

Meski di laman tersebut tetap dipampangkan statusnya yang masih “Coming Soon”, dan mungkin baru akan tersedia ketika ponsel ini diresmikan bulan April ini, seperti yang dikatakan sang CEO Xiaomi sebelumnya.

Muncul Lagi, Harga Xiaomi Mi6 Bakal Dibanderol Rp6,9 JutaanXiaomi Mi6 sendiri akan hadir dengan dukungan prosesor Snapdragon 835 terbaru, dan dibekali fitur dan spesifikasi kakap. Dan akan ada pula Mi6 Plus yang menawarkan kamera ganda, serta layar dan baterai yang lebih besar.

Stay Connected

105,276FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here