Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Hiburan Film Film 'Surga Yang Tak Dirindukan 2' Akan Mulai Tayang Hari Ini

Film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ Akan Mulai Tayang Hari Ini

RANCAH POST – Film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ telah mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia hari ini, pada Kamis (9/2/2017). Film produksi MD Pictures tersebut dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Reza Rahadian, Sandrina Michelle Scornicki, Nora Danish, Kemal Palevi, Tanta Ginting, Muhadkly Acho, Keefe Bazli Ardiansyah, David Chalik, Tasya Nur Medina, serta Vitta Mariana.

Film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini menceritakan kehidupan sepasang suami-istri Pras (Fedi) serta Arini (Bella) yang kembali mengarungi hidup baru dengan sang putri Nadia (Sandrina). Gejolak rumah tangga yang sempat mereka lalui, kembali ditata bahagia semenjak Meirose (Raline) yang merupakan orang ketiga tersebut pergi.

Hingga suatu hari Arini harus memenuhi undangan untuk pergi ke Budapest, Hongaria, demi mempromosikan bukunya. Di negara ini, dengan tidak disengaja ia bertemu dengan Meirose dan juga putranya, Akbar (Keefe) yang telah semakin besar.

Meirose pun menjadi ragu dengan tekad bulatnya tersebut, terus maju menyongsong masa depan, ataukah mundur kembali ke masa lalu? Terlebih saat sosok Pras kembali muncul dihadapannya, Meirose tak bisa mengingkari jika hati kecilnya masih mencintai laki-laki bijak tersebut. Tapi mengapa Arini dan juga putrinya begitu menggebu untuk mendukung Meirose kembali pada Pras?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan