Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Dihadiri Raline Shah dan Millane Fernandez, Polisi Selidiki Pesta Ultah Seungri di...

Dihadiri Raline Shah dan Millane Fernandez, Polisi Selidiki Pesta Ultah Seungri di Filipina

RANCAH POST – Sekarang ini Seungri harus diinvestigasi polisi untuk sederet kasus seperti penggelapan uang, Burning Sun, prostitusi, grup chat Jung Joon Young dan lainnya.

Selain itu, polisi kini juga tengah memeriksa pesta ulang tahunnya di Palawan, Filipina pada tahun 2017 lalu.

Seperti yang diketahui, Seungri mengundang banyak orang dan menyewa Amanpulo Resorts selama tiga malam untuk pesta tersebut.

Di pesta ulang tahunnya itu hadir juga seleb Indonesia seperti Raline Shah dan Millane Fernandez. Kala itu keduanya juga memposting foto bersama Seungri untuk menyucapkan selamat ulang tahun.

Sebelumnya, mantan personel boyband Big Bang itu membantah kalau dirinya terlibat dalam kasus prostitusi. Tapi pihak kepolisian yang memeriksa 8 PSK yang terlibat dalam pesta itu mengaku memang ikut pergi ke Palawan pada 2017 lalu.

Dan menurut pengakuan mereka, Seungri juga membayar biaya perjalanan para PSK itu supaya mereka bisa datang ke pesta tersebut.

Sedangkan Dispatch pada Maret lalu telah mengungkapkan secara detail mengenai ulang tahun Seungri pada 2017 lalu itu.

Setidaknya ada 150 orang tamu undangan yang diyakini terdiri dari para investor, model dari Taiwan, teman dari Korea dan masih banyak lagi.

Seungri sendiri mengundang Raline Shah memang bukan hal yang mengejutkan, pasalnya mereka memang sudah beberapa kali terlihat hangout bareng dan tampak sudah berteman cukup dekat.

Salah seorang PSK mengungkapkan kalau dirinya diminta langsung oleh Seungri untuk mengajak para PSK lainnya ke pesta itu.

Meskipun kasus Seungri tengah ramai diperbincangkan dan pesta yang mereka hadiri diperiksa oleh pihak kepolisian, Raline Shah dan Millane Fernandez hingga kini belum memberikan keterangan apapun.

BACA JUGA: Raline Shah Unggah Foto Bareng Abang Gojek, Netizen Gigit Jari, Bapaknya Menang Banyak!

Raline sendiri kini tengah sibuk dengan aktivitasnya di luar negeri. Sedangkan Millane tampak sedang menikmati liburan di Bali dengan sahabatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan