RANCAH POSTNokia 6 telah resmi meluncur awal bulan Januari ini, dan ponsel telah mendapatkan sambutan hangat dari konsumen, dan dilaporkan ludes terjual habis hanya dalam hitungan waktu 60 detik saat digelar flash sale pertama di Cina.

Nokia 6 masih menjadi perangkat eksklusif untuk pasar Cina, kendati telah ada rumor bahwa perangkat juga dikabarkan akan melebarkan sayap ke Filipina. Bahkan mungkin akan segera meluncur di beberapa negara di Asia termasuk Indonesia.

Meski pada kenyataannya Nokia 6 ini belum rilis di pasar Indonesia, namun salah satu merchant di Tokopedia telah menawarkan ponsel HMD Global ini. Toko yang menyandang Gold Merchant di Tokopedia menawarkan penjualan preorder Nokia 6 dengan banderol harga Rp5.570.000, dan memerlukan waktu hingga 30 hari.

Merchant Tokopedia Ini Terima Preorder Nokia 6, Harga Rp5.5 Jutaan

Nokia 6 hadir membawa spesifikasi layar IPS dengan bentang 5,5 inci, didukung prosesor octa-core 1.4 GHz Qualcomm Snapdragon 430, kapasitas 4GB, dan memori internal seluas 64. Handset disematkan kamera utama 16 megapiksel dan kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan. Nokia 6 ditenagai baterai 3000 mAh dan berjalan pada sistem operasi Android Nougat.

Di Cina sendiri, harga Nokia 6 ini dibanderol CNY1699 atau setara Rp3,2 jutaan. Sedangkan harga Nokia 6 yang ditawarkan salah satu gold merchant Tokopedia ini dibanderol lebih mahal pada Rp5,5 jutaan.

Share.

Leave A Reply