30 C
Ciamis
BerandaHiburanMusikSlank Rilis Album Baru Bertajuk 'Pala Lu Peyank' Februari Mendatang

Slank Rilis Album Baru Bertajuk ‘Pala Lu Peyank’ Februari Mendatang

RANCAH POST – Berita yang sangat menggembirakan bagi para Slankers. Hal ini dikarenakan band Slank telah siap untuk merilis album terbaru mereka di dalam waktu dekat ini. Sebuah album yang membingkai keadaan saat ini, dan dijuduli Pala Lu Peyank.

‘Prosesnya hanya tinggal dirilis 1 Februari 2017. Lagu-lagunya sifatnya aktual bersama kondisi sekarang. Judulnya aja kami kasih judul Pala Lu Peyank,’ tutur Ivanka, bassist Slank, ketika dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Rabu (18/1/2017).

Lebih lanjut lagi Ivan menegaskan alasan Slank memberi judul Pala Lu Penyank pada albumnya. Kata Ivan, sebutan tersebut ditujukan pada pihak-pihak yang sengaja memperkeruh keadaan bangsa, melalui berita hoax.

‘Saat ini kan sedang ramai banget. Kami kasih julukan pada orang-orang itu ya itu, Pala Lu Peyank. Orang-orang yang tidak setuju untuk gerakan anti korupsi, gerakan melindungi alam, orang-orang yang anti kebaikan juga kami beri julukan itu,’ paparnya.

Sebanyak 12 lagu yang diberikan oleh Slank dalam album Pala Lu Peyank, dan masih berbicara mengenai kritik sosial.

‘Ada juga lagu cinta. Paling 90 persen politik dan sosial. Tetapi tentang alam dan cinta tetap kita angkat,’ pungkas Ivanka.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here