30.9 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiPersonel Slank Gugup Saat Lakukan Tes HIV

Personel Slank Gugup Saat Lakukan Tes HIV

RANCAH POST – Jantung 3 personel Slank berdegup kencang saat harus melaksankan tes HIV/AIDS. Mereka tek lain adalah Ivanka, Kaka, dan Bimbim. Tidak dapat dipungkiri, mereka yang adalah pecandu berat narkoba terutama dengan jarum suntik, tentunya sangat rentan sebab termasuk salah satu sarana penularan penyakit mematikan tersebut.

“Tadi ditanya dulu, didata, pernah narkoba, pakai jarum suntik,” ujar Ivanka “Jawab iya semua. Ini pertama kali saya tes darah, tes HIV,” sambung Kaka di Jl Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (8/12).

Dari awal pengambilan darah, Kaka, Bimbim juga Ivanka tak dapat menyembunyikan perasaan was-wasnya. Apalagi saat menerima laporan hasil tes yang dilakukan, para personil Slank pun semakin tegang.

“Parno pas nonton tadi tayangan HIV. Banyak temen gue yang ODHA (orang dengan HIV/AIDS), biasa hidupnya,” ujar Kaka. “Ambil darah udah, pas tes negatif. Yang deg- degan pas laporannya itu. HIV kaya flu, kalau di maintenance bisa diturunin,” ucap Bimbim, sang drummer.

Dengan adanya acara seperti ini Slank mengharapkan adanya kepedulian semua lapisan masyarakat supaya penularan penyakit ini dapat diminimalisir. Pendidikan mengenai bahayanya HIV/AIDS dengan bermacam penyebabnya merupakan hal yang wajib diketahui oleh generasi muda.

Dan melakukan tes untuk mengetahui HIV/AIDS merupakan hal yang patut dilakukan. Apalagi banyak penderita HIV/AIDS yang belum tahu status kesehatannya. Ini pula yang menjadikan penyebaran penyakit yang belum ada obatnya ini menjadi masiv.

“Ini acara kedua, sebelumnya setahun lalu. Ini dalam rangka Hari AIDS Sedunia. Paling tidak Slankers menjadi melihat dan dapat tes darah, tes HIV/AIDS gratis,” tandas Bimbim.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here