30.9 C
Ciamis
BerandaHiburanMusikSakit Ginjal, Abdee Slank Putuskan Untuk Hengkang?

Sakit Ginjal, Abdee Slank Putuskan Untuk Hengkang?

RANCAH POST – Sebuah kabar menghebohkan tersiar dari Abdee Slank. Gitaris band kontroversial itu diberitakan akan segera hengkang. Menanggapi hal tersebut, Bimbim selaku drummer Slank mengatakan bahwa akan ada sebuah konferensi pers mengenai perihal tersebut.

Bimbim ungkap, “Minggu ini akan ada konferensi pers masalah itu. Gue enggak berani bilang, karena Abdee yang bilang kalau dia ingin ngatain langsung,” Selasa (17/03/2015).

Bila benar Abdee Slank keluar, pastinya hal itu akan mempengaruhi penampilan Slank, Bimbim tambahkan, “Ngulik sendiri si Ridho kasihan. Mungkin Abdee istirahat. Gimana entar aja biar Abdee yang ngomong sendiri.”

Ketika dikonfirmasi, Abdee Slank mengatakan sakit gagal ginjal yang dideritanya membuat ia harus membatasi aktivitas fisik yang intensitasnya berat, termasuk manggung bersama Slank.

Namun, istirahat yang dipilih Abdee, bukan berarti dirinya hengkang dari Slank, Abdee ungkap, “Enggak vakum, cuma enggak ikut manggung saja. Saya belum tahu, mungkin sekitar 6 bulan sampai 1 tahun. Slank tetap ada. Belum ada niat bongkar pasang personil,” Selasa (18/3/2015).

Meski kini dalam proses penyembuhan penyakit, Abdee Slank tetap melakukan beberapa aktivitas ringan. Menjadi aktivis sosial terhadap kondisi politik di Indonesia menjadi salah satu alternatif mengisi kegiatan Abdee.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here