RANCAH POSTLindsay Lohan selama ini memang kerap kali menghiasi media dengan tingkah lakunya yang dinilai negatif. Mantan bintang cilik tersebut juga dikabarkan melakukan pencurian sampai kabar pertengkaran hebohnya bersama tunangan Egor Tarabasov.

Usai sempat merasa kehilangan jati diri, Lindsay pun akhirnya bolak-balik menjalani rehabilitasi. Usai tersadar, Lindsay Lohan akhirnya melakukan tindakan baik, hal ini menjadikannya ketagihan.

Akhirnya Lindsay pun memilih untuk menghabiskan Natal 2016 dengan cara melakukan kegiatan sosial, bekerja untuk membantu para pengungsi Suriah. Menurut rencana, Lindsay akan segera berangkat ke Turki.

Padahal, belum lama ini di Turki baru saja terjadi serangan teror yang mengakibatkan 29 orang meninggal serta 166 orang lainnya luka-luka, pada 11 Desember 2016. Tetapi hal tersebut tentu saja tidak menyurutkan Lindsay  untuk berkunjung ke pengungsi Suriah di Turki.

Ketika berpergian jauh, Lindsay mengaku bahwa dirinya sangat merindukan keluarganya. Dan beruntungnya mereka sangat mendukung serta membantu Lindsay di dalam melaksanakan misi kemanusiaan tersebut.

‘Aku memang sangatlah merindukan keluargaku tiap kali aku pergi jauh. Namun, mereka juga sangat mengerti dengan kegiatan baru yang aku lakukan sekarang ini,’ tutur Lindsay Lohan.

Share.

Leave A Reply