RANCAH POST – Usai sebelumnya tertangkap kamera sedang membawa serta mengakui telah mempelajari Al-Quran, saat ini Lindsay Lohan tampak memakai hijab. Beberapa waktu yang lalu, ia memang mengaku jika dirinya merupakan seorang yang terbuka dalam mempelajari agama, termasuk juga agama Islam.

Tentang hijab yang ia pakai serta fotonya yang ia unggah melalui akun Instagramnya, Lindsay mengaku jika hal tersebut dilakukan demi menghargai pemberian seorang pekerja yang ada di tempat pengungsian warga Suriah di Antep, Turki.

Usai ia mengatakan hal itu, Lindsay juga mengungkapkan bahwa Azize lalu melambaikan tangan serta memintanya untuk ikut. Lalu Azize pun memberi sebuah jilbab kepadanya.

“Saya sangat terharu dan juga tersentuh, saya ingin menggunakannya sebagai bentuk apresiasi untuk kemurahan hati serta semua cinta yang saya terima dari semua orang yang ada di kamp. Terimakasih,” tuturnya.

Sebelum tampak memakai hijab, Lindsay pun sempat mempelajari Al-Qur’an disela-sela kesibukannya. Lindsay Lohan pun mengungkapkan jika adiknya melakukan hal yang sama seperti dirinya, yang belajar agama Budha yang saat ini ia anut.

Share.

Leave A Reply