RANCAH POST – Usai memilih untuk berpisah dengan tunangannya, Egor Tarabasov, aktris Lindsay Lohan pun mengungkapkan sebuah pengakuan. Dia sebenarnya merasa sangat takut dengan pengusaha asal Rusia tersebut.

Bukan hanya itu saja, satu persatu cerita hubungan tidak harmonisnya dengan Egor pun dia katakan. Salah satunya yakni tentang kelakuan Egor yang dinilai sebagai seorang pria yang tidak setia.

Sebelumnya, mereka berdua sempat bertengkar hebat ketika liburan di Pulau MyKonos, Yunani. Mereka kala itu merayakan ulang tahun Lindsay yang ke 30, tepatnya bulan lalu. Lindsay pun pernah menuduh Egor telah melecehkannya.

Dikatakan pula oleh Lindsay Lohan, mereka berkelahi ketika tengah ada di Yunani. Malah, karena merasa emosi, Lindsay pun sampai melemparkan handphone Egor hingga ke luar dari jendela. Walaupun begitu, aktris yang berambut pirang ini tidak ingin untuk menceritakan kembali tentang insiden tersebut. Namun Lindsay Lohan mengungkapkan bahwa ketika itu Egor dalam kondisi mabuk.

Sebelum bertengkar ketika mereka liburan di Yunani, keduanya juga sempat bertengkar di balkon apartemen di Knightsbridge, London. Pertengkaran tersebut bahkan sempat direkam oleh tetangganya.

Share.

Leave A Reply