RANCAH POSTLindsay Lohan sekarang ini sedang melarikan diri dari masalahnya dengan sang tunangan, yakni Egor Tarabasov. Di tengah perselisihan antara keduanya, bintang film ‘Mean Girls’ itu sekarang dikabarkan sedang mengandung.

Kabar kehamilan itu belum lama ini dikonfirmasi oleh ayah Lindsay, Michael Lohan. Ia menyebutkan bahwa Lindsay sudah langsung memberitahukan kabar ini kepadanya.

Tapi Lindsay sekarang kembali menjadi bahan pembicaraan publik setelah foto-foto dirinya yang sedang berlibur di Italia tersebar di internet. Pada salah satu foto, Lindsay terlihat sedang bersantai di sebuah yacht sambil merokok.

Tidak lama setelah foto-foto itu beredar, publik pun mulai mengemukakan pendapat mereka di internet. Banyak yang membela, tapi tidak sedikit juga yang menghujat serta menudingnya berbohong.

“Lindsay pasti bohong kalau dia sekarang ini tengah hamil!” tulis salah seorang pengguna Twitter.

“Lindsay sama sekali tidak terlihat seperti hamil. Tapi dia sedang di Italia dan merokok bukan masalah yang besar. Di Paris juga banyak perempuan hamil yang minum alkohol dan merokok,” tambah pengguna Twitter yang lainnya.

Share.

Leave A Reply