RANCAH POSTLindsay Lohan sudah mempunyai banyak cerita buruk bersama dengan tunangannya, Egor Tarabasov. Mereka kerap kali tertangkap kamera tengah berkelahi satu sama lain. Meskipun Lindsay tengah berusaha untuk menghentikan pertunangannya untuk sementara, tetapi anehnya, dirinya masih saja menggunakan cincin tunangan yang diberikan oleh Egor bulan April lalu.

Hal ini tampak dari foto Instagram yang belum lama ini ia unggah. Di dalam foto itu, tampak jika Lindsay masih menggunakan cincin permata warna hijau itu di jari manis tangan kanannya.

Di sisi kiri, ada pula cincin permata lain yang ada di jarinya. Di dalam foto itu, Lindsay hanya memberikan 3 emoji hati sebagai caption. Dirinya juga tidak me-mention Egor di dalam unggahan tersebut.

Sayang, tidak ada konfirmasi lebih lanjut tentang Lindsay yang masih menggunakan cincin tunangan tersebut. Apakah Lindsay masih menyimpan rasa pada Egor? Itu semua masih menjadi misteri.

Hubungan diantara keduanya memang dapat dikatakan tidak sehat. Lindsay sempat berteriak minta tolong dari balkon apartemennya setelah dicekik oleh Egor. Lindsay Lohan sendiri mengakui jika Egor pun memang selalu berperilaku kasar terhadapnya.

Share.

Leave A Reply