RANCAH POST – Memberikan kritik dalam media sosial terkadang dapat menjadi bumerang bagi diri sendiri, seperti yang belum lama ini dialami oleh Lindsay Lohan. Terkait komentarnya pada foto Instagram Ariana Grande, Lindsay yang juga merupakan selebriti justru di-bully oleh Ariantors sebutan bagi fans Ariana Grande.

Hal ini bermula dari Ariana yang mengunggah fotonya dengan Dove Cameron. Keduanya tampil total dengan tatanan rambut serta makeup untuk acara televisi NBC Hairspray Live! pada Jumat kemarin. Ariana terlihat menggunakan eyeshadow pink terang serta lipstik yang senada.

Para fans dari Ariana tentunya memberikan pujian bagi gaya retro ’60-an penyanyi 23 tahun tersebut di fotonya. Lantas Lindsay Lohan pun turut berkomentar.

‘Too much makeup,’ tutur aktris Mean Girls ini pada hari Sabtu lalu.

Para fans Ariana pun langsung menjawab komentar dari Lindsay. Mereka menyerangnya dengan berbagai macam komentar. Ini bukanlah pertama kalinya Lindsay Lohan menciptakan sebuah keributan bersama selebriti lain. Sebelumnya ia pun sempat bertengkar bersama Amanda Bynes serta Hilary Duff.

Share.

Leave A Reply