RANCAH POST – Lama tak terdengar di jagat ponsel, kini HTC dikabarkan tengah menggarap smartphone terbaru suksesor dari One X9 yang meluncur setahun yang lalu. Nama HTC X10 pernah disebut-sebut di Eurasian Economic Commission bulan lalu, dan sekarang ponsel kembali muncul ke permukaan ungkap spesifikasi dan harga yang akan diusung.

Bocoran smartphone HTC X10 termasuk spesifikasi penting dari sektor dapur pacu yang mengkonfirmasi bahwa perangkat akan ditenagai chipset MediaTekHelio P10. Sementara sang pendahulu, HTC X9 mengusung chipset Helio X10. Selain itu, disematkan pula RAM 3GB yang akan memastikan perangkat memiliki kinerja yang handal.

Ponsel generasi penerus HTC X9 ini akan dikemas bentang layar sentuh 5,5 inci dengan menampilkan resolusi pada 1080 piksel. Pabrikan smartphone berbasis di Taiwan membekali HTC X10 dengan kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang.

Harga HTC X10 dirumorkan akan dibanderol RMB2.000 RMB atau setara kisaran Rp3,8 jutaan. Diharapkan HTC akan resmi memperkenalkan perangkat anyar mereka di awal tahun depan.

Beberapa waktu lalu, HTC juga mengumumkan kehadiran One M9+ Prime Camera Edition. Masih mengandalkan prosesor MediaTek, ponsel dengan kamera UltraPixel ini dibanderol harga Rp4,7 jutaan.

Share.

Leave A Reply