RANCAH POST – HTC One X9 adalah salah satu ponsel yang cukup enak dibahas belakangan ini. Terutama sejak ia bocor beberapa waktu lalu, tepat setelah handset HTC One A9 diresmikan pihak perusahaan. Dan menurut kabar terbaru, handset HTC One X9 ini baru saja disertifikasi oleh TENAA. Dan tentunya, setelah ponsel ini muncul di TENAA, beberapa spesifikasi dan bocoran foto akan siap untuk dinikmati.

HTC One X9 ini sendiri dikabarkan akan hadir dengan membawa serta prosesor octa-core 2,22 GHz dengan dukungan 2GB RAM dan 16GB memori internal. TENAA juga mengungkap bahwa dukungan slot microSD dari HTC One X9 ini dapat diisi dengan memori eksternal mencapai 2TB kapasitasnya. Selain itu, handset HTC One X9 ini juga disertai dengan layar berukuran 5,5 inci dan resolusi layar FHD (1080 x 1920 piksel). Serta sebuah baterai dengan kapasitas mencapai 3000 mAh.

Cukup luar biasa mengingat HTC X9 ini akan menawarkan body yang cukup tipis dengan dimensi body berukuran 153,2 × 75,9 × 7,99 mm dengan bobot ponsel hanya 174 gram saja. Ponsel ini juga dilengkapi kamera 13MP di bagian utama, kamera depan 5MP dan OS Android 5.0.2 Lollipop sebagai OS utama ponsel, sekaligus OS bawaan pada HTC One X9 ini.

Dan tidak lupa juga, menurut sumber yang sama, ponsel ini akan menawarkan konektivitas ekstra lengkap mulai dari slot SIM yang akan mendukung teknologi 4G TD-LTE dan LTE FDD, TD CDMA, WCDMA dan lain sebagainya. Serta dukungan Bluetooth, USB, GPS dan WiFi tentunya.

Masih belum diketahui kapan HTC One X9 ini diumumkan, dan berapa harga HTC One X9 nantinya. Namun yang jelas, ponsel ini akan tersedia dalam balutan warna Silver Gray.

Share.

Leave A Reply