RANCAH POSTHTC One X9 yang akhir pekan lalu banyak dibocorkan ini diharapkan akan diluncurkan tahun depan. Meskipun pada bocoran sebelumnya berhembus kabar bahwa smartphone HTC ini akan menjadi ponsel high-end, namun dalam bocoran terbaru berikut menyebutkan fakta berbeda.

Menurut pengembang HTC ROM @LlabTooFeR, HTC One X9 memang akan dirilis tahun depan, namun perangkat tidak akan menyandang kategori high-end, smartphone anyar tersebut justru diposisikan di bawah One A9. One X dengan nomor model E56 akan tersedia pada kuartal pertama tahun 2016. @LlabTooFeR juga mengatakan bahwa 2 atau 3 bulan setelah One X9 meluncur, HTC juga akan meluncurkan flagship suksesor One M9, One M10.

@LlabTooFeR juga mengklarifikasi rumor sebelumnya yang beredar dimana mengungkapkan spesifikasi HTC One X9, developer mengatakan tidak akan ada layar Quad HD, tidak akan ada Snapdragon 820 atau prosesor MediaTek Helio X20, bukan 4 GB RAM, dan bukan baterai 3500 mAh.

HTC One X9 dan One M10 Akan Meluncur Awal Tahun Depan

Akun pembocor @evleaks juga mengkonfirmasikan bahwa One X9 atau HTC-E56 bukan smartphone high-end dengan menyebutkan bahwa fitur-fitur ponsel seperti bentang layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, 2 GB RAM, 16 GB memori internal, kamera depan 4 MP UltraPixel, kamera belakang 13 MP, dan unit baterai 3000 mAh. One X9 akan didukung prosesor MediaTek, namun belum jelas model apa yang akan disematkan.

Share.

Leave A Reply