Kamis, April 9, 2020

Varian Samsung Galaxy S7 Edge Pearl Black Meluncur Minggu Ini?

RANCAH POST – Selain mempersiapkan flagship anyar Samsung Galaxy S8 jelang diperkenalkan di ajang MWC 2017, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu juga rupanya masih berkutat pada sang suksesor. Rumor terbaru menyebut, varian baru Samsung Galaxy S7 Edge warna pearl black siap diluncurkan pada 9 Desember.

Setelah mengkonfirmasi dan merilis varian warna blue coral, bulan November kemarin, beredar foto bocoran Samsung Galaxy S7 Edge warna glossy black yang menampilkan bagian depan dan belakang dari perangkat.

Samsung Galaxy S7 Edge Pearl Black masih mengusung spesifikasi hardware dan software yang sama seperti model lainnya. Hanya saja, kapasitas memori internal pada varian S7 Edge pearl black ini lebih besar, yaitu 128GB.

Samsung memang belum resmi mengumumkan keberadaan model baru ini, namun diharapkan akan dirilis dalam waktu dekat ini. Juga, belum ada kabar mengenai berapa banderol harga yang akan disematkan pada Samsung Galaxy S7 Edge pearl black ini saat akan dirilis, termasuk harga luar negeri, juga di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,872FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan