RANCAH POST – Kisah cinta Ayudia Bing Slamet serta Muhammad Pradana Budiarto atau lebih akrab dengan sapaan Ditto memang sangat menarik. Buktinya, usai dibuatkan novel, kisah cinta mereka berdua pun akan dibuat film layar lebar.

Melihat novel dengan judul Teman Tapi Menikah (TTM) sangatlah laris, rumah produksi Falcon Pictures menjadi tertarik untuk mengangkat perjalanan cinta pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak itu. Memperoleh tawaran yang sangat menarik, tentu saja Ditto serta Ayudia tidak ingin menolaknya.

Ayudia tak pernah menyangka jika novel kisah cintanya bersama Ditto hingga dijadikan sebuah film layar lebar.

‘Eggak pernah kepikiran untuk difilmin, fenomena temen jadi suami istri ini kan viral, kita background bukannya penulis, makanya kalo dibaca sedikit ngaco, hahaha. Tapi emang nyatanya seperti itu.’ sambung Ayudia Bing Slamet.

Masih belum ditentukan mengenai siapa yang akan mengisi daftar pemeran dalam film Teman Tapi Menikah (TTM). Tetapi diakui Ditto, pemeran film Teman Tapi Menikah ini akan lebih menarik jika dimainkan oleh generasi yang jauh lebih muda.

‘Kita inginnya diidein, siapa. Seperti inginnya pemeran yang masih SMP dan juga SMA, kita ingin garap dengan nuansanya yang baru. Kita ingin garap ide-ide itu. Mungkin juga dapat diadakan audisi di setiap sekolah,’ tutup Ditto.

Share.

Leave A Reply