RANCAH POST – Pasangan Ayudia Bing Slamet dan juga suaminya Ditto saat ini sedang berbahagia. Hal itu dikarenakan putra pertama mereka lahir kemarin, Selasa tanggal 24 Mei 2016. Ayudia Bing Slamet pun memilih Bali untuk tempatnya melahirkan anak pertamanya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Ayudia melahirkan putranya Dia Sekala Bumi hari Selasa, pada 24 Mei 2016 jam 17.15 di Yayasan Bumi Sehat, Ubud, Bali. Ayudia Bing Slamet tersebut akan kembali ke Jakarta apabila keadaanya telah benar-benar pulih.

Momen bahagia ini pun diunggah oleh Ditto dalam akun Instagram juga Twitter-nya yang memperlihatkan Dia Sekala Bumi yang sedang diselimuti.

“Dia Sekala Bumi. 24 Mei 2016 lahir dengan penuh semangat, seorang anak dari perempuan yang dahsyat. Kerjasama sebagai pasangan sudah kita buktikan dengan saling menguatkan dengan tidak mengenal rasa lelah dan penuh kasih sayang waktu demi waktu yang menyakitkan bisa dilewati,” tulis Ditto.

Proses persalinan ini ditemani oleh keluarga dari kedua belah pihak juga pihak medis. Ditto sangat merasa bersyukur serta mengucapkan banyak terima kasih.

Bukan hanya itu saja, Nicko Poeng, ayah Ditto pun mengunggah momen bahagia ini dalam akun Facebook-nya yang memperlihatkan foto Dia Sekala Bumi yang memiliki berat 3,2 kilogram serta panjang 50 sentimeter.

Share.

Leave A Reply